Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 14 Mei 2014

Sebab terjadinya kesialan.

Sebab terjadinya kesialan tidak diketahui secara pasti, bahkan hanya mengira ngira saja. Tanpa mengetahui dengan benar penyebab terjadinya atau proses timbulnya kesialan, seseorang akan mudah menuduh bahkan memfitnah tanpa dasar yang hakiki kepada pihak atau orang lain atau leluhurnya ( orang tua, kakek, nenek, dll ). Pemahaman ini menjadikan saudara tersesat semakin jauh.


Untuk membedah sebab musabab terjadinya kesialan atas seseorang ternyata tidak sederhana yang kita pikirkan, bahkan wilayah pikiran tidak mampu menjangkaunya. Melalui kajian spiritual hal tersebut dapat diungkap secara gamblang.


Itu adalah salah satu screenshoot testimoni yang saya ambilkan dari peserta program penghapusan energi negatif atau proses buang sialatau menurut orang jawa sebagai proses ruwatan.
Apa yang diapatkan? Silahkan perhatikan sendiri.

Jika anda ingin dibuang kesialannya silahkan ikuti Program RUWATAN GRATIS dan RUTIN MINGGUAN yang saya dakan secara rutin ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar