Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 14 Mei 2014

BUANG SIAL untuk hidup di jalan TERANG

BUANG SIAL untuk hidup di jalan TERANG. Sekarang, setelah membaca beberapa artikel sebelumnya . Wawasan dan persepsi kita menjadi TERANG, bahwa nasib buruk atau keberuntungan yang menjadi penyebabnya dan penentunya adalah diri kita sendiri, bukan orang lain,…bukan kutukan dai ini dan itu. Dll

Manfaat mengetahui penyebab dari kesialan maupun keberuntungankita dapat menyikapinya dengan segera untuk menetukan pilihan bagaimana cara agar merubah nasib jelek menjadi nasib baik atau merubah kesialan menjadi keberuntungan.

Jika anda adalah orang yang ingin berubah, menjadi pribadi yang beruntung, setidaknya nda sudah mulai memahami bahwa untuk itu anda haruslah BUANG SIAL, membuang berbagai macam energi negatif yangs udah ada di dalam sistem tubuh kita.

Manfaat lain dari aspek spiritual, bila raport diri kita bagus, artinya semakin besar skor / kumpulan energi positif, misalnya 80%, atau 90% maka sebenarnya kita hidup di jalan yang terang, sebaliknya kalau energi negatif yang banyak berarti kita hidup di jalan kegelapan. Dan raport ini terbawa terus di kehidupan setelah kematian.


Jadi intinya adalah mari hidup jauh dari kegelapan, dan BUANG SIAL jauh jauh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar