Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 14 Mei 2014

Cara Buang Sial

Cara Buang Sial adalah sebuah cara untuk menghilangkan kesialan dari hidup manusia secara komprehensif, namun awalnya hendaknya kita harus menyadari bagaimana kesialan ini datang. Bagaimana Awal Mula KESIALAN 

Kesialan dipahami oleh orang awam secara sempit sebagai kejadian - kejadian yang tidak menyenangkan  menimpa dirinya atau keluarganya yang menjadi tanggung jawab nya dengan penyebab yang tidak dimengerti dan tidak disangka.

Apapun kejadian yang tidak menyenangkan adalah merupakan sebuah kesialan bagi orang awam, tanpa orang ini sendiri menyadari dan melalukan pemikiran kenapa kesialan ini terjadi.

Setiap aktifitas yang dikerjakan seseorang akan menghasilkan energi, energi positif dan negatif,  jika merasa aktifitas yang dijalani salah dan ingin menjalani yang benar maka seseorang akan insyaf.
Keinsyafan  seseorang sering terjadi dengan didahului suatu praktek kehidupan yang pahit atau mengalami musibah. Kapanpun anda insyaf, sewaktu muda/tua adalah suatu karunia luar biasa, berarti ada kesempatan untuk mengadakan perbaikan diri, jadikanlah sebagai titik tolak kebangkitan dijalan kebenaran sehingga mencapai kebenaran itu sendiri, karena pada hakekatnya kebenaran itu adalah Tuhan.

Energi negatif yang timbul akan mengakibatkan datangnya berbagai energi negatif juga dari luar tubuh, energi negatif ini akan dipahami sebagai KESIALAN. Bagaimana merubah  KESIALAN menjadi KEBERUNTUNGAN?

Carilah metoda atau pembimbing yang mengetahui bagaimana teknik sehingga dosa-dosa atau energi negatif anda diampuni oleh Tuhan, bukan hanya anggapan anda, tapi pastikan anda mendapat karunia pengampunan hingga kembali bagaikan bayi yang baru lahir ( fitrah )


Karena inilah diperlukan sebuah metode dan upaya yang optimal, efektif dan efisien dalam penghapusan energi negatif yang ada dalam sistem tubuh manusia, baik yang merupakan warisan turun temurun ataupun dari perjalanan hidup manusia itu sendiri.

Metode ini haruslah merupakan sebuah Cara Buang Sial yang efektif, dan optimal yang pas untuk kehidupan di zaman saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar