Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 14 Mei 2014

Metode Mengubah Kesialan menjadi Keberuntungan

Metode Mengubah Kesialan menjadi Keberuntungan merupakan tujuan yang diinginkan, tetapi kita harus juga paham awal mula dari semua Kesialan ini. 

Pada hakekatnya hidup kita adalah saat ini, bukan kemaren, besok ataupun lusa. Berapapun raport energi positif dan negatif yang melekat pada diri anda terima apa adanya dengan penuh kesadaran.

Selanjutnya mari kita bertekad merubah nasib buruk atau kesialan menjadi nasib baik atau keberuntungan, dengan cara mengurangi atau menghapus energi negatif dan selanjutnya memperbanyak energi positif.

Energi negatif dihasilkan dari perbuatan negatif ( niat negatif, pikiran negatif, tindakan negatif, dan berbagai jenis hal hal negatif lainnya ) dan dari faktor luar berupa imbas energi negatif ( yang bersumber dari mahluk, benda tertentu )

Dengan metode yang menggunakan mata ketiga, atau sering disebut kewaskitaan wujud energi negatif berwarna abu-abu sampai hitam, bahkan hitam pekat kelam.

Sifat energi negatif ini mudah didapat tetapi sulit  dibersihkan.

Dalam bahasa agama, energi negatif diistilahkan sebagai DOSA. Persoalannya adalah bagaimana cara yang efisien untuk menghapus atau menghancurkan energi negatif tersebut.

Bila tidak diupayakan secara khusus, sebenarnya energi negatif secara bertahap juga akan mengalami penyusutan tetapi dengan kosekuensi nasib jelek dan kesialan yang tidak sebanding dengan perbuatan negatif yang dilakukan.

Berbagai percobaan menunjukkan bila energi tidak mempunyai kekuatan yang dahsyat, ternyata ditelan habis didalam warna hitam kelam pekat dari energi negatif.

Program yang secara kontinyu saya lakukan mulai dari bulan Oktober 2013 sampai saat ini bertujuan untuk menghapuskan energi negatif dan merubahnya menjadi energi positif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar