Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 15 Mei 2014

Energi Positif penarik Keberuntungan

Energi Positif penarik Keberuntungan ini adalah sebuah energi yang dihasilkan dari perbuatan positif atas dasar kebenaran yang hakiki dan dari faktor luar berupa imbas energi positif dari obyek lain.

Wujud energi positif adalah berupa partikel cahaya berwarna putih terang benderang. Energi ini sulit didapat tetapi mudah hilang, disini banyak manusia terkecoh, perasaannya sudah mengumpulkan energi positif untuk menarik keberuntungan. Ternyata kenyataannya banyak yang hilang sehingga tersisa hanya sedikit.


Energi positif yang digunakan untuk memproses penghapusan energi negatif dari setiap program ini berasal dari sumber energi utama, yang saya sebut adalah sumber dari segala sumber energi. Dalam program penghapusan energi negatif ini ( dikenal oleh orang kebanyakan sebagai program BUANG SIAL atau ada yang menyebut sebagai RUWATAN RUTIN ) saya tidak hanya memakai energi positif saja tapi juga energi positif yang dibuat menjadi jenis lain, seperti energi kasih sayang, energi keberuntungan, energi kewibawaan, dan lain lain.

Program rutin yang kami lakukan adalah program penghapusan energi negatif yang mengubah kesialan menjadi keberuntungan dalam waktu 3x seminggu . silahkan klik link berikut ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar