Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 14 Mei 2014

CARA BUANG SIAL dengan penghapusan energi negatif

CARA BUANG SIAL dengan penghapusan energi negatif

Setiap aktifitas yang dikerjakan seseorang akan menghasilkan energi, energi positif dan negatif,  jika merasa aktifitas yang dijalani salah dan ingin menjalani yang benar maka seseorang akan insyaf.

Energi negatif yang timbul akan mengakibatkan datangnya berbagai energi negatif juga dari luar tubuh, energi negatif ini akan dipahami sebagai KESIALAN. Bagaimana merubah  KESIALAN menjadi KEBERUNTUNGAN?

Berbagai tradisi leluhur atau mitos dijadikan rujukan alasan penguat untuk pembenaran sebagai penyebab terjadinya kesialan yang menimpa dirinya, sehingga muncul konsep alternatif yang dikemas secara sakral dengan berbagai ritual, yang justru sangat membahayakan dirinya atas keimanannya kepada TUHAN Yang maha Kuasa, dengan iman kepada kuasa mahluk yang bisa dianggap membuang sial.

Cara yang paling mudah untuk penghapusan energi negatif  dalam tubuh manusia  adalah dengan cara penghapusan energi negatif dengan basis Energi Spiritual Nusantara , jika ingin merasakan/mencoba,  anda dapat mencobanya pada program Penghapusan Energi Negatif ( dikenal oleh budaya jawa dengan nama RUWATAN ) yang dilakukan secara rutin setiap Minggunya dan ini adalah program FREE ( RUWATAN GRATIS rutin setiap minggu)

Tata Cara :
  1. Acara ini adalah sesi acara “Jarak Jauh”, bukan acara tatap muka,
  2. Peserta wajib mengisi FORM PENDAFTARAN , Silahkan klik LINK ini untuk mengisi data pada form pendaftaran LINK FORM PENDAFTARAN RUWATAN RUTIN GRATIS
  3. 1x Pendaftaran (pengisian FORM)untuk 1 proses
  4. Bio Data yang diterima setelah jam 00:00WIB akan diikut sertakan pada proses sesi berikutnya
  5. 1x proses per minggu
  6. Peserta tidak dibatasi, jumlah, jarak, waktu
  7. Waktu pelaksanaan hanya 1x seminggu di waktu yang tersebut diatas
  8. Ketika pelaksanaan peserta dapat melakukan aktifitas istirahat/tidur/relaksasi ( yang terbaik adalah saudara TIDUR ketika sedang diproses ) sebelum beristirahat diharap berdoa ( menurut keyakinan/kepercayaannya masing-masing ), doa yang kami rekomendasikan adalah berdoa agar dapat diampuni segala kesalahan yang sudah pernah dilakukan dan agar terbebas dari segala energi negatif yang ada di dalam sistem tubuhnya.


Waktu Kegiatan :
Setiap hari Jumat pada pukul 01:00 – 02:00 WIB/WITENG/WIT ( Proses akan berlangsung pada : WIB , dan tersetting secara otomatis untuk terproses pada waktu WIT/WITENG )

Peserta:
Siapa saja & dimana saja,yang berminat

Pendaftaran:
Peserta dapat mengisi FORM PENDAFTARAN PROGRAM BUANG SIAL dengan biodata peserta

Nama Lengkap :
Tempat Tgl Lahir : ( contoh : jakarta 020289 )
Nama Ortu : ( Bapak/Ibu , contoh : Agus/Dina )
No.HP :
Alamat lengkap :

Setelah mengisi form, silahkan menuliskan konfirmasi di dengan merespond artikel ini dikolom komentar dengan format : HAPUS ENERGI NEGATIF #5digit akhir no.HP#kota tempat tinggal
setelah proses agan akan mendapatkan sms dari saya yang isinya proses sudah dilakukan.

Jika anda menginginkan untuk dapat melakukan sendiri penghapusan energi negatif atau PROGRAM BUANG SIAL dari sistem tubuh anda setiap saat, tidak hanya itu melainkan juga untuk mengkondisikan sistem tubuh anda agar dapat menyiasati tantangan zaman, dengan menjadi manusia yang memiliki bakat spiritual dan juga mendapatkan ilmu spiritual berbasis energi, anda bisa dapatkan informasinya disini : Workshop Energi Spiritual Nusantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar