Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 16 Juni 2015

Pembukaan aura kesuksesan untuk keberuntungan hidup

Pembukaan aura kesuksesan untuk keberuntungan hidup merupakan sebuah hal yang sangat diperlukan untuk kita yang hidup di era modern ini. Semakin besar tingkat persaingan yang ada di dunia pekerjaan, tantangan hidup baik pada hidup berkeluarga, dan banyak lagi keadaan yang membutuhkan level keberuntungan yang tinggi.

Secara spiritual energi, aura kesuksesan adalah pancaran dari energi yang yang diproduksi oleh pusat pusat energi yang dikenal juga sebagai chakra. Chakra ini akan bisa memancarkan energi dengan baik jika sudah dioptimalkan. Aura kesuksesan akan bisa didapat jika seluruh chakra dalam tubuh sudah dioptimalkan.

Salah satu chakra yang sangat berpengaruh dalam tingkat keberuntungan yang akan kita raih adalah chakra dasar. Cara meraih keberuntungan hidup adalah dengan mengoptimalkan chakra dasar, energi yang dipancarkan oleh chakra dasar jika bisa diformulasikan dengan tepat maka akan bisa memancarkan aura kesuksesan.

Berikut adalah beberapa manfaat dari teroptimalkannya chakra dasar. 

  1. Pancaran energi dari pusen dasar Anda akan membuat kehidupan Anda lebih nyaman, damai, dan sentosa.
  2. Bagi para enterpreneur ( usahawan, pedagang,wirausahawan,bisnisman ) energi keberuntungan akan membuat pelanggan/klien lebih setia kepada Anda . Keuntungan yang didapatkan akan semakin melimpah ruah.
  3. Untuk seorang marketing atau sales, pancaran energi keberuntungan akan membuat produk/jasa yang ditawarkan direspon positif oleh calon pembeli/klien.

Itu adalah beberapa manfaat yang bisa didapat jika chakra dasar bisa teroptimalkan. Untuk manfaat manfaat yang lain anda bisa membacanya pada link berikut :

Pusat Energi (Pusen) Dasar / Chakra Mooladhara

Apakah cukup hanya chakra dasar saja yang harus dioptimalkan untuk bisa mendapatkan aura kesuksesan yang hebat? yang dapat mengakomodir segala keinginan dan kesuksesan yang ingin anda raih dalam hidup? tentunya tidak.

Namun, fungsi utama dari chakra dasar ini adalah menarik segala keberuntungan dari alam semesta, energi keberuntungan yang ditarik dalam alam semesta ini akan termanifestasikan sebagai kejadian kejadian positif, yang kita anggap sebagai keberuntungan. 
Energi yang terpancar dari pusat energi dasar akan memudahkan mendatangkan bantuan dan relasi yang menjadi pendukung kesuksesan dalam segala bidang.

Berikut ini adalah salah satu testimoni dari peserta program pembukaan aura kesuksesan : 

Peserta program pembukaan aura kesuksesan untuk keberuntungan hidup ini mendapatkan banyak manfaat dari program yang kami adakan secara rutin ini, salah satu yang paling utama adalah didapatkannya ketenangan hati, ketentraman, dan positifnya dalam berpikir.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan keberuntungan hidup melalui pembukaan aura kesuksesan maka anda bisa mengikuti program yang kamia dakan secara rutin ini. Ptogram ini adalah program jarak jauh, tidak harus tatap muka atau datang langsung ke klinik kami.

PROGRAM PEMBUKAAN AURA KESUKSESAN 

Klinik masterkoePINK
HP : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7

Alamat Klinik masterkoePINK :
Graha Azarine. Jl.Raya Candi Gebang - Wedomartani, Sleman - Yogyakarta
Peta Lokasi di GOOGLE MAPS silahkan klik link berikut ini :masterkoePINK

Buka Tiap hari Senin sampai Jumat , 
Jam 12:00 - 20:00 WIB





Tidak ada komentar:

Posting Komentar