Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 03 Juni 2015

Cara Memancarkan Aura Positif

Bagaimana Cara Memancarkan Aura Positif sehingga keberuntungan hidup datang kepada kita ?

Sebelum memberikan cara mengenai cara memancarkan aura positif setidaknya kita harus bisa memahami dulu megenai aura. 

Aura adalah pancaran energi dari dalam tubuh manusia, didalam tubuh manusia terdapat pusat pusat energi yang emancarakan energi, fungsi dari pusat pusat energi ini berbagai amcam. Dan pancaran energinya sangat bergantung dengan banyak hal. 
Jika pusat energi tersebut dioptimalkan, maka energi yang memancar dapat dikendalikan, sehingga sesuai dengan kondisi yang dihadapi.



Salah satu hal yang sangat berpengaruh adalah pikiran. Jika pikiran kita dapat dikendalikan sehingga dapat diatur, maka kondisi kejiwaan juga terpengaruh. Pengaruh yang paling terasa adalah ketenangan yang bisa didapatkan. Sehingga Kedamaian Jiwa bisa dicapai.

Cara memancarkan aura positif kuncinya adalah ketenangan dan kedamaian di dalam diri. 
Dalam kondisi tenang tersebut pancaran aura dari tubuh kita akan menjadi bening dan dirasakan sebagai sebuah kondisi yang nyaman bagi orang orang disekitar kita. 
Jika orang orang disekitar kita bisa nyaman dengan kita, maka akan dada berbagai macam kebaikan yang bisa kita dapatkan
Kita bisa mendapatkan relasi dengan mudah, pekerjaan menjadi lancar.
Bisa mendapatkan banyak eknalan yang akan memberikan berbagai peluang keberhasilan.
Dapat dijadikan sebuah sarana memperbanyak kenalan yang nantinya bisa menajdi pasangan hidup.

Bagaimana agar aura positif kita bisa selalu terpancarkan? Berikut adalah triknya : 

Cara memancarkan aura positif 
  1. Carilah kondisi yang paling nyaman yang bisa anda dapatkan pada saat stres terjadi. Bisasambil duduk atau jika memungkinkan sambil berbaring.
  2. Jangan berpatokan dengan koondisi yang sudah anda lakukan sebelumnya, misalnya saja anda terbiasa untuk rileks dnegan cara berbaring, nah, bisakah anda berbaring ketika sedang di tempat bekerja? Tentu sangat sulit bukan.
  3. Cobalah untuk merilekskan anggota tubuh. Lakukan selama 2 menit
  4. Rasakan satu demi satu bagian tubuh anda, bisa dicoba dimulai dari ujung-ujung jari tangan dan kaki. Lakukan selama 2 menit
  5. Kemudian aturlah nafas dengan cara yang paling nyaman menurut anda sendiri, anda tidak usah terlalu lama menahan nafas, atau terlalu cepat. Biasa saja. Lakukan selama 3 menit.
  6. Kemudian cobalah untuk menikmati suasana yanga da di sekitar anda, nikmatilah suara suara yang ada, kemudian bau bauan, atau apapun yang anda lihat. Cobalah untuk menikmati apapun yang ada, bahkan nikmati juga pikiran anda sendiri. Biarkan saja mengalir apa adanya. Lakukan selama kurang lebih 5 menit.  
  7. Jangan mencoba untuk fokus dengan sebuah hal.
  8. Kemudian dalam hati ucapkan lah Rileks…Tenang…Damai
  9. Kata Rileks-Tenang-Damai ini sudah kami setting dengan program energi yang tepat sehingga bisa membawa anda masuk ke kondisi tenang dengan mudah
  10. Kemudian saatnya anda mengucapkan afirmasi positif yang dapat anda mengerti sendiri. Afirmasi positif ini perlu anda buat sebelum melakukan Rileksasi Energi. Afirmasi positif ini dapat juga diseting agar bisa sesuai dengan kondisi yang anda hadapi, misalnya : PIKIRANKU POSITIF, SIKAPKU POSITIF, SETIAP ORANG AKAN MENYUKAI SETIAP PERKATAANKU, PRODUK YANG AKU TAWARKAN AKAN DITERIMA DENGAN MUDAH OLEH PARA KONSUMENKU... Cobalah buat afirmasi positif yang tidak terlalu panjang dan mudah anda pahami artinya.
  11. Ucapkan afirmasi positive tersebut perlahan lahan saja, makin pelan makin bagus
  12. Untuk mengakhiri Rileksasi Energi ini anda bisa lakukan perlahan lahan saja.
  13. Mulailah dari menggerakkan perlahan lahan ujung jari tangan dan kaki
  14. Kemudian gerakkan bagian bagian tubuh yang lain.
  15. Barulah kemudian pada saat akhir, jika anda memejamkan mata, bukalah mata perlahan lahan saja.
Jika cara memancarkan aura positif ini anda lakukan dengan tekun, paling tidak 3x sehari atau malah sesering mungkin, maka pancaran aura anda akan menajdi positif.

Jika anda ingin hasil yang lebih maksimal maka anda perlu dioptimalkan sistem tubuhnya, agar pusat pusat energi ( chakra ) di dalam tubuh menjadi optimal dan dapat didaya gunakan sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. 
Misalnya saja pusat energi di dada dapat anda kendalikan sehingga bisa memancarkan aura kasih sayang yang bisa dipergunakan untuk menarik perhatian orang lain, baik dalam pekerjaan, sosialisasi ataupun mencari jodoh.

Jika anda menginginkan cara memancarkan aura positif yang lebih maksimal, maka anda dapat mengikuti program pembukaan aura kesuksesan 

PROGRAM PEMBUKAAN AURA KESUKSESAN 

Klinik masterkoePINK
HP : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7

Alamat Klinik masterkoePINK :
Graha Azarine. Jl.Raya Candi Gebang - Wedomartani, Sleman - Yogyakarta
Peta Lokasi di GOOGLE MAPS silahkan klik link berikut ini :masterkoePINK

Buka Tiap hari Senin sampai Jumat , 
Jam 12:00 - 20:00 WIB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar