Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 09 Juni 2015

Hidup Lebih Baik Dengan Pemahaman Atas Batin - Workshop Ilmu Kebatinan 6-7 Juni 2015

Salah satu cara untuk bisa hidup lebih baik adalah dengan memahami diri sendiri, Untuk bisa memahami diri sendiri kita harus mengenal bathin kita sendiri. Dalam Workshop Energi Spiritual Nusantara kami akan mengajarkan sebuah metode untuk bisa belajar ilmu kebatinan. Jika sebelumhya anda hanya mengenal dari teori, maka dalam workshop ini anda akan dihubungkan secara langsung kepada batin anda sendiri. 

Foto foto yang ada di artikel ini adalah foto foto dari workshop ilmu kebatinan, atau kami sebut juga sebagai ilmu energi spiritual nusantara . Workshop ini berlangsung pada tanggal 6 - 7 Juni 2015 yang bertempat di klinik kami di Jogkarta


Jika sudah terhubung dengan batin anda, maka selanjutnya anda akan bisa memahami dan mengaturnya. Semua ini dilakukan untuk tujuan besar kita dalam kehidupan ini. Menjadi Lebih Baik dari waktu ke waktu, menjadi pribadi yang bermakna dan bermanfaat.


Ilmu kebatinan yang kami ajarkan adalah sebuah ilmu kebatinan yang menggunakan energi sebagai modalnya. Dengan energi ini maka anda sekalian akan dengan mudah terhubung kepada batin. Batin ini juga sama dengan JIWA. Untuk bisa terhubung dnegan jiwa maka kita harus menggunakan energi. Energi dalam diri kita akan bisa teroptimalkan jika seluruh sistem tubuh kita di daya gunakan secara benar. 


Ilmu kebatinan dengan energi ini sangat sesuai dengan orang orang yang hidup di era modern, karena ilmu kebatinan dengan energi ini tidak membutuhkan ritual ritual yang sulit dilakukan. dan bisa dilakukan dimana saja, dalam setiap kondisi.


Dengan memahami batin kita sendiri, maka itu juga berarti kita bisa megendalikan karakter kita sendiri. Dapat berdamai dengan JIWA EGO, AMARAH dan KEINGINAN. Dalam pembelajaran Ilmu Energi Spiritual Nusantara kami istilahkan sebagai DIRI PALSU.
Ada banyak maslaah yang terjadi selama hidup kita yang sumbernya dalah DIRI PALSU, jika tidak dipahami maka masalah akan berulang, semakin lama semakin berat, satu maslaah belum terselesaikan, masalah yang lain bermunculan. Begitu terus menerus, tanpa bisa diselesaikan.


Dengan ilmu kebatinan berbasis energi ini maka kehidupan kita akan menjadi semakin baik. Jiwa akan bisa diatur sesuai dengan kondisi, tanpa terjebak lagi atas DIRI PALSU, kehidupan kita tidak lagi dikendalikan oleh DIRI PALSU. DIRI PALSU ada fungsinya, bisa didayagunakan dnegan benar jika kita bisa terhubung, memahami dan kemudian mengoptimalkannya.


Jika anda menginginkan agar bisa berdamai dengan EGO atau AMARAH bahkan KEINGINAN anda sendiri, maka anda haruslah memahami JIWA atau BATIN anda sendiri. Ilmu KBetinan yang kami berikan aadalah ilmu yang dapat dipraktekkan dengan mudah, tidak hanya teori saja. Bahkan ilmu kebatinan ini dapat juga diterapkan untuk membantu orang lain. Membuat anda memiliki bakat sebagai penyembuh atau bahkan bisa membangkitkan INTUISI tanpa batas.

Mari silahkan mendaftar Workshop Ilmu kebatinan yang kami adakan secara rutin, setiap bulan pada minggu kedua. Ini informasinya. 

WORKSHOP ILMU KEBATINAN 

Waktu Acara Workshop Ilmu Kebatinan  : Setiap Bulan pada Minggu Kedua , pada hari Jumat - Sabtu – Minggu

Tempat : Graha Azarine, Jl.Raya Wedomartani – Candi Gebang , Sleman, Yogyakarta ( RingRoad Utara, Pasar Condong Catur Ke Utara +/- 2 Km, Perempatan Candi Gebang Ke Utara +/- 150mtr, Timur Jalan Hadap ke Barat ). Lokasi detailnya bisa dilihat di Google Maps dengan kata kunci : Masterkoepink


Klinik masterkoePINK
HP : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7

Alamat Klinik masterkoePINK :
Graha Azarine. Jl.Raya Candi Gebang - Wedomartani, Sleman - Yogyakarta
Peta Lokasi di GOOGLE MAPS silahkan klik link berikut ini :masterkoePINK

Buka Tiap hari Senin sampai Jumat , Jam 12:00 - 20.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar