Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Sabtu, 27 Juni 2015

Buka Aura Untuk Ketenangan Hidup

Manfaat Buka Aura Untuk Ketenangan Hidup bisa dirasakan bagi anda yang sudah di buka auranya tentunya. Kenapa bisa dengan di buka aura nya ketenangan dan kedamaian dalam hidup dicapai?

Dalam program buka aura yang kami adakan secara rutin ini, anda akan dihapuskan energi negatif yang ada dalam diri anda. Dari mana datangnya energi negatif ini?




Setiap tindakan dan aktifitas akan menghasilkan energi. Energi negatif ini datangnya dari segala tindakan dan aktifitas yang dinyatakan negatif oleh otak. Energi negatif ini akan tersimpan di dalam tubuh. Prinsip kerja energi adalah energi yang sejenis akan saling tarik menarik. Jika yang tersimpan di dalam tubuh adalah energi positif maka anda akan menarik datangnya energi positif juga. Energi positif yang datang kepada diri anda akan termanifestasikan kepada kejadian kejadian positif.

Dalam kaitannya dengan ketenangan, program buka aura ini akan menghapuskan energi negatif dalam tubuh, dengan terhapuskannya energi negatif ini maka sistem tubuh akan bekerja dengan maksimal, sistem tubuh yang berhubungan dengan ketenangan dan kedamaian adlaah bagian hati atau jiwa, jika hati atau jiwa ini bisa bersih dari energi negatif maka kinerjanya akan maksimal, ketenangan dan kedamaian akan terasakan, kemudian mempengaruhi bagian alam bawah sadar dan otak agar bisa bekerja dengan optimal.


Energi positif yang datangnya dari program buka aura ini akan membuat bagian bagian dari jiwa bisa terbebas dari energi negatif, jika bagian bagian tersebut bersih dari energi negatif maka ketenangan dan kedamaian akan bisa dirasakan secara instan

Jika anda menginginkan untuk mendapatkan semua manfaat buka aura tersebut, anda bisa mengikuti Program Buka Aura Kesuksesan yang kamia dakan secara rutin. Anda bisa langsung datang ke klinik kami di Jogjakarta, ataupun mengambil program jarak jauh.

PROGRAM PEMBUKAAN AURA KESUKSESAN 

Klinik masterkoePINK
HP : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7

Alamat Klinik masterkoePINK :
Graha Azarine. Jl.Raya Candi Gebang - Wedomartani, Sleman - Yogyakarta
Peta Lokasi di GOOGLE MAPS silahkan klik link berikut ini :masterkoePINK

Buka Tiap hari Senin sampai Jumat , 
Jam 12:00 - 20:00 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar