Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 04 Juni 2015

Buka Aura Kesuksesan

Buka aura kesuksesan dan dapatkan kesuksesan hidup yang hakiki. Aura kesuksesan akan menarik kesuksesan datang kepada diri anda.

Apa sih yang dimaksud dengan aura?
Bagaimana cara kerja aura kesuksesan ini?
Kenapa Aura Kesuksesan bisa menarik datangnya kesuksesan ke dalam kehidupan?

Aura adalah pancaran energi dari dalam tubuh. Di dalam tubuh setiap manusia terdapat pusat pusat energi, pusat energi ini saling berhubungan satu dengan yang lainnya. Setiap pusat energi memiliki fungsinya sendiri sendiri. 
Untuk menggunakan energi ini, setiap pusat energi dan jalur-jalurnya haruslah dioptimalkan, pengoptimalan pusat energi dan jaringannya tersebut ada di program aktifasi chakra, program aktifasi chakra ini juga dikenal dengan nama program Buka Aura Kesuksesan.

Jika seluruh pusat energi dioptimalkan, aktif dan saling terhubung antara satu pusat energi dengan pusat energi yang lain. Maka kita akan bisa menggunakan energinya. Ada beberapa pusat energi yang fungsinya untuk memproduksi energi yang sifatnya menarik datangnya keberuntungan dan rezeki, Jika dipadukan dengan benar, maka energi yang dipancarkan bisa menarik datangnya kesuksesan. Inilah yang disebut sebagai pancaran energi kesuksesan, pancaran aura kesuksesan 

Di alam semesta ini, sejatinya kita saling berhubungan melalui energi, Kita dengan sekitar kita, kita dengan orang lain, dengan semuanya. Jadi jika energi kita bisa dioptimalkan dan bisa didaya gunakan dengan baik maka kita bisa menarik datangnya berbagai hal yang kita inginkan. Begitu pula dengan kesuksesan.

Salah satu klien saya ini, pada tanggal 2 Juni 2015 datang ke klinik saya dan ingin dioptimalkan pusat pusat energinya, program yang cocok adalah Program Buka Aura Kesuksesan, dalam program tersebut seluruh pusat energi atau chakra di dalam tubuh akan diaktifkan dan saling dihubungkan satu dengan yang lain. Ada yang menyebut juga program ini sebagai program aktifasi chakra.

ini adalah beberapa dokumentasi kegiatan nya :



Jika anda ingin mengaktifkan chakra dalam tubuh anda, / Buka Aura Kesuksesan, sehingga pancaran energi dalam diri anda bisa dikendalikans ecara mandiri, maka anda dapat mengikuti program ini : 

PROGRAM PEMBUKAAN AURA KESUKSESAN 

Klinik masterkoePINK
HP : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7

Alamat Klinik masterkoePINK :
Graha Azarine. Jl.Raya Candi Gebang - Wedomartani, Sleman - Yogyakarta
Peta Lokasi di GOOGLE MAPS silahkan klik link berikut ini :masterkoePINK

Buka Tiap hari Senin sampai Jumat , 
Jam 12:00 - 20:00 WIB






Tidak ada komentar:

Posting Komentar