Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 09 Juni 2015

Cara Buka Aura Dengan Tertawa

Banyaknya masalah yang mengakibatkan pikiran menjadi stres akan membuat aura diri kita menjadi buram, tidak menarik. Bahkan malah menakutkan atau membuat tidak nyaman orang orang yang ada di sekitar kita. 

Jika hal ini terjadi maka akan mengakibatkan datangnya masalah baru buat kita. Bisa membuat sosialisasi menjadi kurang baik, jika sosialisasi kurang baik, bisa jadi malah mengakibatkan sulitnya kita mendapatkan pekerjaan, karir yang mentok, atau bahkan masalah hubungan dengan asmara, ada juga yang malahan jodohnya jadi susah.

Untuk mengatasi hal ini, maka kita membutuhkan sebuah cara buka aura yang tepat. Kita membutuhkan sebuah cara cepat untuk bisa membuka aura dalam diri kita, sehingga pancaran aura yang tepat akan emnarik datangnya segala hal positif.

Aura adalah pancaran energi dari dalam tubuh kita. Di dalam tubuh kita terdapat pusat pusat energi yang memancarkan aura, jika pusat pusat energi tersbeut dioptimalkan maka akan bisa memancarkan energi positif yang sesuai dengan kondisi yang kita alami. Pancaran aura tersbeut dapat didaya gunakan untuk tujuan tertentu.

Cara buka aura ini sebenarnya hanya bisa dilakukan oleh orang orang yang sudah  mumpuni, oiorang orang yang sudah bergelar master, orang orang inilah yang dapat mengaktifkan pusat pusat energi di dalam tubuh yang dikenal juga dengan nama chakra. 

Bagi orang kebanyakan cara buka aura yang mudah adalah dengan cara membuat pikiran menjadi fresh sehingga jiwa batin bisa diatur. Nah salah satu caranya adalah dengan tertawa.

Dengan tertawa, maka pikiran akan menjadi fresh, masalah akan terlupakan sejenak. Bahkan wajah akan menjadi fresh juga. Urat dan saraf yang ada di sekitar wajah akan seperti dilatih untuk bekerja. walhasil wajah kita akan nampak lebih fresh dibandingkan sebelumnya.


Berikut adalah beberapa manfaat tertawa, anda harus sering lakukan metode tertawa ini sebagai salah satu cara buka aura 

Tertawa Dapat menghilangkan Stress, jika stres hilang maka aura diri anda akan terpancarkan.

Hormon stress seperti epinephrine dan cortisol diketahui cenderung menurun setelah kita tertawa. hormon tersebut dapat menurunkan sistem imun tubuh, memperbesar resiko infeksi dan memperburuk kesehatan secara umum. Stress fisik dan emosional dapat menghambat keluarnya hormon prolaktin, insulin, tiroid yang berfungsi kebalikan dari hormon epinephrine dan cortisol. Jadi, jika anda sedang stress, tidak ada salahnya membuka youtube dan lihat video-video lucu dan ringankan beban pikiran anda.

Selama tertawa, 15 otot di wajah akan berkontraksi sehingga meningkatkan aliran darah ke area tersebut. Hasilnya, wajah terlihat lebih kencang, merona, dan memancarkan cahaya.

Tertawa Dapat Melancarkan sistem  Peredaran Darah, jika peredaran darah menjadi lancar, maka kesehetan anda akan menjadi lebih baik. Jika kesehatan baik, maka aura akan terpancarkan dengan baik. Menjaga kesehatan adalah salah satu cara buka aura 

Tertawa terbukti melancarkan peredaran darah dan meningkatkan aliran ke pembuluh darah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tertawa dapat melebarkan endotelium, yaitu jaringan yang menyusun lapisan darah, dan memungkinkan darah mengalir lebih baik

Tertawa juga memperlancar aliran darah ke sekitar mata dan mengaktifkan saluran air mata. Itulah mengapa manusia bisa menangis saat tertawa terbahak-bahak. Hasil studi mengungkap, keluarnya air mata, baik dalam keadaan sedih maupun sukacita mengurangi tingkat stres.

Tertawa Dapat Melepaskan Emosi Negatif

Melepaskan emosi negatif seperti pertengkaran dengan tertawa ternyata dapat memberikan efek psikologis yang besar. tertawa dapat melemaskan otot otot yang menyebabkan emosi terkait, sehingga dapat melepaskan emosi negatif dan melepaskan ketegangan.

Tertawa adalah olahraga karena membuat otot tegang dan melentur bergantian. Detak jantung cepat dan tekanan darah meningkat saat tertawa dan kembali menurun setelahnya. Tertawa menggantikan olahraga jalan sejauh dua mil bagi lansia dan orang sakit.

Jika anda menginginkan cara buka aura yang lebih maksimal, maka anda dapat mengikuti program pembukaan aura kesuksesan 

PROGRAM PEMBUKAAN AURA KESUKSESAN 

Klinik masterkoePINK
HP : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7

Alamat Klinik masterkoePINK :
Graha Azarine. Jl.Raya Candi Gebang - Wedomartani, Sleman - Yogyakarta
Peta Lokasi di GOOGLE MAPS silahkan klik link berikut ini :masterkoePINK

Buka Tiap hari Senin sampai Jumat , 
Jam 12:00 - 20:00 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar