Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 26 Januari 2016

Program Rileksasi Energi Pikiran Positive Masa Depan Sukses

Salam Sejahtera Saudaraku Sekalian,..
Tidak ada mahluk hidup yang hidup di dunia ini untuk dirinya sendiri, semua ada karena azaz kemanfaatan. Semua ada untuk bisa memberi manfaat untuk sekitarnya. Karena itulah kita disebut mahluk sosial yang saling punya keterkaitan dengan sekitarnya. Jka ini terjadi maka setiap mahluk akan bisa menjadi mahluk yang BERMAKNA dan BERMANFAAT.

Inilah yang menjadi salah satu modal dan motivasi untuk menjadi metode pengembangan sdm.
Atas dasar itulah program pelayanan ini bisa ada. Untuk bisa berbagi manfaat kepada semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali. Langsung kepada apa yang dibutuhkan, tanpa banyak tatacara yang memberatkan.  


Tidak terasa tanggal 18 Oktober 2014 ini, sudah setahun program pelayanan ini berjalan. Ada banyak suka duka dan cerita yang ada di balik program ini. Semua cerita dan suka duka akan saya bagi menjadi sebuah cerita atau artikel yang berusaha saya bagikan lewat blog/thread/Facebook. Dan itu bukan hanya cerita tapi ada pelajaran dan tips/trik untuk menghadapi persoalan yang terkait.

Sudah lebih dari 30.000 peserta yang mengikuti program program yang saya adakan, dan kesan kesan atau testimoni mereka bisa dilihat pada : http://www.masterkoepink.com/2014/07/testimoni.html

Dengan berjalannya waktu, untuk dapat melayani lebih baik lagi saya membentuk team yang beranggotakan beberapa orang yang merupakan alumni dari workshop yang secara rutin saya adakan. Para alumni ini saya anggap mampu dan bisa menjadi Pelayan seperti layaknya saya sendiri, mereka memiliki kemampuan yang beragam yang sangat berguna untuk bisa melakukan Pelayanan dengan lebih baik kepada saudara saudara sekalian.

Ada banyak program baru yang sudah diformulasikan untuk mengakomodir saudara saudara sekalian untuk mendukung kesuksesan saudara sekalian dalam segala bidang. Salah satunya adalah sebuah program yang akan saya perkenalkan tepat pada tanggal 17 Oktober 2014 jam 23.01 - 18 oktober 2014 jam 01.00.
Materi atau unsur Program ini adalah :

  1. Program ePositive, energi Positive yang dikondisikan dan diprogram secara khusus sehingga mampu menghilangkan memory negatif yang ada dalam otak dan pikiran. Program ini juga dapat dipergunakan sebagai salah satu metode pengembangan sdm
  2. Program / Solusi Super sukses , dengan energi Super Sukses akan membackup segala aktifitas dalam segala bidang ( karir, asmara, keluarga, dll ) agar bisa mendapatkan hasil yang Terbaik dan Ajaib. ( program ini akan di launching kemudian untuk personal/group/perusahaan/corporate yang memiliki kebutuhan khusus / target /pencapaian dalam sebuah bidang )

Program ini adalah hasil formulasi dari salah seorang alumni workshop yang akan ikut dalam program Pelayanan  saya kedepannya.  

Kedepannya nanti, Master Koepink akan berevolusi menjadi Masterkoe.PINK, yang artinya adalah setiap orang yang bisa menjadikan Kasih Sayang ( PINK ) sebagai modalnya dalam melayani saudara saudara sekalian, orang orang ini adalah para Pelayan Saudara Semua, yang saya pilih karena kemampuannya yang berguna dalam Program Pelayanan yang harus terus berevolusi menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Memberikan pilihan utama metode pengembangan sdm kepada saudara saudara sekalian.

Tepat pada tanggal 17 Oktober 2014 jam 23.01 pm sampai dengan tanggal 28 Oktober 2014 jam 01.00 saya mengajak saudara saudara sekalian untuk melakukan Rileksasi Energi Positive Sukses ( waktu kegiatan rileksasi energi adalah jam 23.01 - 01.00 ) dengan pin rileks..tenang..damai.

Dalam Kondisi Rileksasi  Energi saudara saudara sekalian akan diproses untuk dihapuskan energi negatifnya dan dikondisikan sehingga tergantikan dengan energi positif yang programnya adalah sebagai berikut :
  1. ePositif, energi positif dengan program khusus yang digunakan untuk menghapuskan memory/pikiran/perasaan negatif.
  2. Energi Super Sukses, gabungan dari berbagai energi yang akan membooster sistem tubuh saudara sehingga dapat menarik Energi Gold ( rezeki ) dari Alam Semesta.
  3. Energi Cahaya untuk menghapuskan energi negatif di sistem tubuh secara keseluruhan
  4. Energi Kasih Sayang, untuk membuat diri bermuatan kasih sayang universal.

Tata Cara Rileksasi Energi Positive Sukses
  1. Tidak diperlukan pendaftaran.
  2. Rileksasi Energi dengan Pin ini hanya akan aktif energinya pada kurun waktu : 17 Oktober 2014 – 28 Oktober 2014. Pada setiap jam 23:00 – 01.00  AM
  3. Rileksasi Energi ini bisa diakses sebanyak mungkin pada kurun waktu program ini bekerja ( merujuk pada point 1 ).
  4. Cara Rileksasi Energi Positive Sukses
  5. Carilah kondisi yg plg bisa membuat anda nyaman dalam kondisi yg sdg anda alami.
  6. Aturlah nafas sesuai dgn kemampuan
  7. Mulailah untuk menikmati apa yang terjadi disekitar Saudara. Apa yang saudara dengarkan,lihat,bau,rasa,semuanya...nikmati saja..jgn dilawan...
  8. Niatkan utk rileks dalam rangka menghargai fisik anda. Hargai bagian bagian dr fisik anda yg srg anda lupakan.hargai dgn memberi perhatian.
  9. Setelah badan bisa rileks... Silahkan baca dalam hati....relax....tenang....damai... Perlahan lahan saja tidak usah terburu buru
  10. Nikmati Suasananya selama beberapa saat.
  11. Setelah bisa menikmati keadaan... Silahkan baca dalam hati....”Pikiranku Positive Masa Depanku Sukses” Perlahan lahan saja tidak usah terburu buru
  12. Nikmati Suasananya selama beberapa saat.
  13. ( Ulangi lagi mulai point e sampai point h, paling tidak ulangi 3x )
  14. Untuk mengakhiri...perlahan lahan jangan terburu buru...gerakkan mulai dr ujung jari..kelopak mata-berkedip.. Sesuaikan dgn keadaan dan kondisi
  15. Waktu atau durasi dalam melakukan Rileksasi Energi Positive Sukses ini adalah 15 menit atau dalam waktu yang saudara kehendaki sendiri. Semakin lama semakin baik, tapi juga yang paling menentukan adalah kualitasnya, bukan durasinya.

Metode Rileksasi Energi Pikiran Positive Masa Depan Sukses ini akan saya gunakan sebagai salah satu metode pengembangan sdm. Yang nantinya akan bisa digunakan untuk perusahaan atau perorangan yang memiliki sebuah target pencapaian dalam karir atau hidupnya.

Terimakasih atas perhatiannya dan suportnya kepada program pelayanan ini.



Anda juga dapat langsung datang ketempat saya secara langsung untuk mendapatkan informasi dan mengikuti program ini.

Berikut alamat nya :

Graha Azarine, Jalan raya Candi Gebang – Wedomartani , Sleman, Yogyakarta ( pasar condong catur, RingRoad Utara Jogjakarta, ke utara +/- 2 Km ) lokasi detailnya bisa dicari melalui google maps dengan kata kunci : Masterkoepink. Untuk Keterangan Lebih lanjut dapat langsung menghubungi Sdr. Erlangga di +6281297973166. BBM: 52C5F8B7  W.A : 089639878115




Erlangga | Pelayan Anda Semua
HP : 0812.9797.3166
W.A : 089639878115
BBM : 52C5F8B7
www.masterkoePINK.com

4 komentar:

  1. Terimakasih master koepink...
    :)

    Tp kok waktunya berbeda2
    Oktober atau november puh?
    Jam 11 apa jam 1?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang benar adalah mulai 17 oktober 2014 jam 23.01 - sampai dengan 28 oktober 2014 jam 01.00
      waktu pelaksanaan adalah setiap jam 23.01 - 01.00
      Terimakasih koreksinya mas

      Hapus
  2. Makasih bang
    Semoga bermanfaat :-)

    BalasHapus
  3. Pada no 13, disebutkan "...point e sampai point h", apakah maksudnya adalah point 5 sampai point 8??

    BalasHapus