Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 26 Januari 2016

masterkoePINK KLINIK

Perkenalkan, Saya ERLANGGA pelayan saudara semua, misi saya adalah melayani Anda semua sehingga Anda bisa merasakan KEAJAIBAN dalam hidup Anda.



Perjalanan saya dimulai semenjak saya mendapatkan pencerahan dan saya berjanji untuk menyebarkan pencerahan tersebut kepada Anda semua,

Misi saya Melayani Anda semua lewat dunia internet dimulai sejak bulan Oktober 2013, dimana saya membuka pelayanan melalui media atau forum,  Kaskus  ( Program Reguler  | Program Intensif dan Super Intensif ) Pelayanan yang saya berikan pada akhirnya saya kumpulkan menjadi sebuah program. Program tersebut saya namakan sebagai MIRACLE MAKER PROGRAM .

MIRACLE MAKER PROGRAM (M2P) ini adalah sebuah program yang digunakan untuk dapat memancing datangnya Keajaiban kepada diri saudara.M2P ini memakai tehnik tehnik yang bermodalkan EnergiSpiritual Nusantara.

Tehnik yang berdasarkan Energi Spiritual Nusantara ini adalah sebuah tehnik yang didapatkan melalui modal utama yaitu terkoneksinya diri dengan Sumber Energi Utama di alam semesta, , tanpa melalui perantara sama sekali. Dan tanpa melibatkan mahluk mahluk dimensi rendah, yang nantinya akan mengakibatkan masalah dikemudian hari.

Anda Tidak usah khawatir, pelayanan yang saya berikan tidak memakai ritual khusus yang memberatkan, dan tidak ada yang memerlukan waktu lama. Anda hanya perlu Tidur nyenyak dan memperbanyak kegiatan bersantai saja.

Semenjak bulan OKTOBER 2013 sampai saat ini, sudah lebih dari 30.000 orang yang mengikujti program ini, dan mereka semua sudah merasakan hasil dari program ini. Berikut adalah testimoni yang saya dapatkan selama menjalankan pelayanan ini :

Keajaiban yang didapatkan para peserta program ini bisa jadi adalah sebuah solusi yang saudara butuhkan pada saat ini bukan?

Akan ada banyak program yang hadir setelah ini, semua dalam rangka mengakomodir tujuan saya melayani saudara dengan lebih baik lagi.

Jika pada awalnya hanya ada satu jenis pelayanan saja , maka saat ini sudah ada 3 jenis pelayanan, dan kedepannya akan ada pelayanan untuk Family, Group, Corporate. Akan ada terus, lebih banyak lagi program, misalnya program pelayanan yang terfokus untuk masalah kesehatan, program pelayanan kecantikan, program pelayanan pengembangan diri, program pelayanan peningkatan pendapatan personal-group-perusahaan,

Syukurlah, Sejak Januari 2015, saya sudah mempunyai team dan sudah ada klinik untuk menerima dan menjalankan program-program pelayanan bagi Anda semua.


Ini adalah beberapa Alumni Workshop Energi Spiritual Nusantara yang saya ajak untuk berpartisipasi secara penuh dalam Program Pelayanan ini. Mereka Semua adalah Fasilitator yang menambah kualitas dari Program-Program yang sedang berjalan. 

Ada Sdri.Abeth   yang berbaju hijau, dan Sdr.Apiz Nk   yang berkacamata di samping saya ( paling pinggir ), yang satu lagi adalah Fasilitator Utama selain saya. 


Ada Sdri.Abeth   yang berbaju hijau, dan Sdr.Apiz Nk   yang berkacamata di samping saya ( paling pinggir ), yang satu lagi adalah Fasilitator Utama selain saya. 

Berikut adalah foto foto klinik masterkoePINK :

Ini adalah Ruang Tamu Berikut Ruang Kantor Utama tempat kami setiap harinya beraktifitas.Terletak di lantai 1

Ini adalah Ruang Kelas Rileksasi Penghapusan Energi Negatif dan Ruang Senam Energi, Ruangan ini bisa menampung sekitar 20-30 orang, terletak di lantai 2 Klinik masterkoePINK


Ini adalah ruang Istirahat dan Bersantai buat agan agan yang mengikuti workshop, kelas privat untuk program privat dan Terapi Privat, terletak di lantai 3 klinik masterkoePINK


Ini adalah ruang kelas Privat, ruang terapi privat, dan ruang kelas Program Program yang ada di masterkoePINK



Anda bisa datang berkunjung setiap hari Senin sampai Jumat jam 12;00 - 20:00, Alamat masterkoePINK klinik ada di Graha Azarine - Condong Catur Yogyakarta, ini detail nya jika ingin dilihat di google map : masterkoePINK klinik 


Pada masa yang akan datang saya pastikan akan ada lebih banyak lagi program yang datang. Semuanya saya niatkan untuk bisa mengakomodir saudara, untuk bisa melayani saudara dengan lebih baik lagi.

Semoga kita semua bisa menjadi Manusia yang Bermakna dan Bermanfaat bagi Alam Semesta yang Lebih Baik Lagi.

Silahkan dinikmati Program Pelayanan dari kami

Erlangga | Fasilitator Spiritual
H.P : 0812.9797.3166
W.A : 089639878115
BBM : 52C5F8B7
@Mueezaerlankgha



1 komentar:

  1. alhamdulillah, ide sangat kreatif dan solusi di tengah kegalauan goncangan jati diri

    BalasHapus