Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 07 Januari 2016

Bagaimana setiap program yang ada dalam Pelayanan yang saya adakan ini bekerja?


Bagaimana setiap program yang ada dalam Pelayanan yang saya adakan ini bekerja?

Setiap program yang ada, bekerja dengan memakai modal dari energi. Energi yang secara spesifik dapat masuk ke bagian paling dalam. Tidak hanya itu energi ini juga bisa masuk ke semua bagian dalam sistem tubuh.

Mulai dari Otak, Alam Bawah Sadar, Jiwa dan Ruhani. Tergantung keperluannya.

Energi yang saya gunakan ini modalnya adalah energi spiritual nusantara. Dengan Energi Spiritual Nusantara saya bisa terkoneksi dengan semua jenis energi yang ada di alam semesta, dan dapat menggunakannya untuk keperluan khusus.

Untuk keperluan khusus saya menggunakan tehnik setting program. Sehingga energi yang digunakan dapat dibuat menjadi sebuah program khusus yang dapat diberikan muatan niat tertentu dan diberikan pada jangka waktu tertentu seperti yang dikehendaki untuk suatu kegunaan khusus dalam melayani Saudara saudara yang baik.

Contohnya begini. Dalam membuat program pelarisan untuk toko, saya menggunakan energi yang spesifik yang dapat melekat pada toko dan segenap produk yang dijual di toko tersebut. Baik produk tersbut berganti atau tidak akan terus menerus ada energi yang membackup. Energi yang spesifik ini juga akan membuat calon konsumen tertarik untuk mau datang ke toko tersebut. Ketika masuk ke dalam toko, ada energi jenis lain lagi yang membackup sehingga calon konsumen tersebut menjadi tertarik kepada produk produk yang ada di toko tersebut, membuat nyaman konsumen dengan suasana dalam toko, yang nanti hasil akhirnya ada pembelian dan calon konsumen menjadi konsumen yang loyal dan bisa merekomendasikan toko tersebut kepada orang lain.

Proses diatas hanya bisa dilakukan dengan menggunakan seting program energi. Karena ada banyak energi yang digunakan dan ada juga program waktu yang diseting secara khusus juga.

Pada program lain, akan ada juga seting program yang secara khusus mengakomodir setiap peserta program, secara umum untuk keseluruhan peserta dan secara khusus pada setiap individu peserta.

Berdasarkan pengalaman, memang program program tersebut dapat mengakomodir keinginan atau niatan setiap peserta, namun selalu ada keinginan peserta yang spesifik. Disinilah diperlukan seting program yang berbeda.

Energi yang saya gunakan dengan bekal Energi Spiritual Nusantara ini saya pastikan tidak akan berkolaborasi dengan energi dari mahluk mahluk dimensi rendah, seprti yang orang sering bilang adalah khodam atau sebangsanya. Ini adalah energi murni dari sumber energi utama di alam semesta.

Dalam penggunaan nya pun tidak akan membuat para peserta atau saya sendiri harus melakukan ritual tertentu, ketika diproses para peserta cukup tidur nyenyak saja dan setelahnya banyak melakukan kegiatan bersantai saja.

Cukup mudah bukan?

Program program yang ada akan bisa dipakai secara berbarengan untuk tujuan tertentu, misalnya untuk program peningkatan sumber daya manusia pada sebuah organisasi atau perusahaan tertentu sehingga semua karyawan menjadi optimal kerjanya. Atau bisa juga pada sebuah perusahaan yang mempunyai masalah pada unit produksinya. Atau juga bisa untuk meningkatkan kemampuan berjualan setiap sales / marketing untuk meningkatkan omzet perusahaan.

Ada banyak masalah yang diakomodir untuk dicarikan solusi nya dengan menggunakan energi spiritual nusantara ini.


Pada saat yang akan datang saya akan membuat produk produk aksesories yang dapat digunakan setiap saat. Dimana produk aksesories tersebut mempunyai atau mengandung energi khusus yang dilekatkan pada aksesories dengan menggunakan tehnik seting program.

Aksesories seperti gelang, kalung, cincin, gesper sabuk, jam tangan, kaca mata, dll tersebut akan membantu pemakainya dalam bidang kesehatan ( energi kesehatan ), kesuksesan ( energi kesuksesan ), mempermudah jual beli semua produk ( energi kasih sayang ) dan lain lain kegunaan yang dapat dirancang sedemikan rupa untuk mengakomodir niat dari pemakainya.

Jika ada pertanyaan yang lebih detail maka saudara dapat menghubungi saya langsung.

MIRACLE MAKER PROGRAM
Erlangga | Pelayan Saudara Semua
W.A : 089639878115
BBM : 52C5F8B7



Tidak ada komentar:

Posting Komentar