Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 20 Januari 2016

Program Penghapusan Energi Negatif dengan Rileksasi Energi

Program Penghapusan Energi Negatif , Membuang Segala Energi negatif yang berasal dari segala tindakan dan aktifitas yang dilakukan, sehingga energi negatif akan hilang dan tergantikan menjadi energi positif yang akan termanifestasikan terhadap kejadian kejadian positif.

Energi negatif yang terkandung dalam tubuh kita berasal dari segala aktifitas yang kita lakukan sehari hari, aktifitas yang oleh otak dinyatakan sebagai negatif, akan menghasilkan energi negatif juga. Demikian juga sebaliknya.

Usaha kita dalam menghilangkan energi negatif ini jika tidak optimal justru akan malah membuat makin banyak energi negatif yang berdatangan, energi negatif yang datang akan termanifestasikan terhadap kejadian kejadian negatif yang kita alami, sering juga disebut sebagai kesialan.

Melalui Program Penghapusan Energi Negatif atau program buang sial ini akan menarik datangnya segala kejadian positif. Kejadian kejadian positif yang akan berdatangan akan sesuai dengan kondisi dari setiap peserta program ini, bisa jadi akan mendapatkan profit yang tidak terduga dalam kegiatan berdagang atau berbisnis, para pegawai yang mendapatkan peningkatan karir yang cepat, keberuntungan dalam masalah asmara, kesehatan, dan lain masih banyak kejadian kejadian ajaib, positif dan keberuntungan yang akan ditemui.


Program penghapusan energi negatif ini adalah sebuah kegiatan yang jauh dari hal hal yang bersifat ritual budaya atau bahkan mistis, tatacara yang dilakukan adalah sangat mudah, dimana setiap peserta bisa bersantai sambil duduk atau bahkan berbaring, kemudian fasilitator akan menghubungkan diri dengan sumber energi di alam semesta dan mengarahkan energi murni kepada setiap peserta (dan membuang energi negatif hasil dari proses ini secara optimal dan langsung ke tempat yang semestinya, sehingga tidak mengakibatkan pemuaian yang tidak perlu terjadi.

Untuk Informasi lebih banyak dapat membaca artikel berikut ini :  Makin Tobat Makin Sial

Program ini akan diadakan setiap hari Selasa jam 19.00 wib, yang akan diadakan secara rutin di Graha Azarine, Jalan raya Candi Gebang – Wedomartani , Sleman, Yogyakarta ( pasar condong catur, RingRoad Utara Jogjakarta, ke utara +/- 2 Km ) lokasi detailnya bisa dicari melalui google maps dengan kata kunci : Masterkoepink. Untuk Keterangan Lebih lanjut dapat langsung menghubungi Sdr. Erlangga di +6281297973166. BBM: 52C5F8B7  W.A : 089639878115

Apa yang akan didapatkan pada acara ini ?
1. Rileksasi Energi agar bisa cepat mendapatkan ketenangan
2. Dengan Kondisi Tenang bisa mendapatkan solusi bagi setiap masalah
3. Level Kesehatan yang akan meningkat
4. Kedamaian dalam setiap kondisi yang dihadapi


Program Buang Sial atau Program Penghapusan Energi negatif ini terbuka untuk siapa saja tanpa ada batasan apapun.

Salah satu testimoni dari Peserta Program yang secara rutin melakukan Rileksasi Energi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar