Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Senin, 04 Mei 2015

Terapi Cara Mengendalikan Emosi di Malang

Terapi Cara Mengendalikan Emosi di Malang Hub. 0812 9797 3166 Terapi Efektif dan Langsung Ke Sasaran Mengatasi Masalah Jiwa.

terapi cara mengendalikan emosi di malang


Jika kita sering mengalami emosi yang sangat luarbiasa, itu tidak baik bagi kesehatan kita atau bagi lingkungan kita yang kena imbas. Oleh karena itu anda harus pandai bagaimana mengendalikan emosi anda agar tidak meledak-ledak. Efek emosi juga bisa membuat anda banyak pikiran lantas akan menjadi penyakit jika mempunyai banyak pikiran.

Dalam keadaan tertentu kita kadang sulit untuk mengendalikan diri sendiri di mana banyak hal yang sangat membuat kita ingin marah dan berontak terhadap sesuatu hal yang membuat kita ingin marah. Semua itu timbul karena emosi yaitu perasaan yang timbul dalam diri kita sendiri secara alamiah, yaitu bisa berupa amarah, sedih, senang, benci, cinta, bosan, dan sebagainya yang merupakan efek atau respon yang terjadi dari sesuatu yang kita alami.

Berbicara soal emosi maka kita harus tahu kecerdasan emosi itu sendiri dimana merupakan kemampuan manusia untuk memotivasi diri sendiri, bertahan menghadap frustasi, mengendalikan dorongan hati (kegembiraan, kesedihan, kemarahan, dan lain-lain), mengatur suasana hati dan mampu mengendalikan stres serta keadaan yang melanda kita.

Emosi disebabkan oleh sebuah memori negatif yang ada di dalam otak, memori ini tentunya datangnya juga dari aktifitas atau interaksi dengan orang lain, yang oleh otak hasilnya dinyatakan sebagai hal negatif. Apa bentuknya? Bentuk dari memori negatif ini adalah energi negatif yang menempel pada pikiran bawah sadar, dan lama kelamaan akan masuk ke dalam tempat penyimapanan utama energi, yaitu di dalam jiwa.

Bagaimana cara menghilangkannya?

Cara yang paling mudah adalah dengan mengikuti program yang saya adakan. Karena program ini tidak mensyaratkan banyak hal, tidak ada ritual, tidak ada bacaan, saudara cukup tidur saja dan banyak banyak bersantai. 

terapi cara mengendalikan emosi di malang

Erlangga 
Telp : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7
@Mueezaerlankgha 

Alamat :
Graha Azarine
Jln. Raya Candi Gebang
Wedomartani Sleman
Yogyakarta
(Pasar Condong Catur, RingRoad Utara Jogjakarta, ke utara +/- 2 Km)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar