Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Sabtu, 30 Mei 2015

Datangkan kemudahan dengan Menghapuskan Aura Negatif

Jika ada berbagai macam kesulitan yang datang pada diri kita, apa yang akan kita lakukan? tentunya kita berusaha untuk mencari solusi dengan cara apapun. Hasilnya adalah masalah akan terselesaikan, cepat atau lambat. bagaimana cara datangkan kemudahan dengan menghapuskan aura negatif? apa hubungannya? 

Apapun yang kita lakukan, aktifitas apapun, akan menghasilakn energi, aktifitas yang dinyatakan positif oleh pikiran akan menimbulkan energi positif dan sebaliknya. Energi yang dihasilkan oleh aktifitas ini akan tersimpan di dalam tubuh. Pancaran energi dalam tubuh ini juga disebut aura.

Jika pancaran aura dalam tubuh kita negatif maka, sesuai dengan hukum energi, yaitu energi yang sejenis akan saling tarik menarik, maka pancaran aura negatif dari dalam tubuh akan menarik datangnya energi negatif juga dari luar, energi negatif yang datang akan termanifestasikan sebagai kejadian kejadian negatif. Agar terhindar dari kejadian negatif maka kita harus menghapuskan aura negatif yang ada dalam diri kita.

Bagaimana cara menghapuskan aura negatif ini? salah satu caranya adalah dengan mengikuti program penghapusan aura negatif yang kami adakan secara rutin, setiap hari.

Caranya mudah saja, anda hanya perlu mendaftar dan menyelesaikan urusan administrasi kemudian ananti akan kami proses selama 3 bulan terus menerus setiap harinya. Cara memprosesnya adalah seperti ini. Kami akan menjadi fasilitator dalam menghapuskan aura negatif dalam diri anda, kami sebelumnya akan terhubung kepada sumber dari segala sumber energi. Kemudian energi yang datang dari sumber energi akan  kami arahkan kepada anda sekalian.

Ketika diproses untuk dihapuskan aura negatifnya yang perlu anda lakukan adalah hanya tidur dengan nyenyak saja. dan memperbanyak aktifitas rileksasi setiap harinya.

Proses ini tidak berhubungan dengan tatacara berbasis budaya atau agama tertentu sehingga anda juga tidak perlu melakukan sebuah ritual yang aneh ataupun ribet. Cukup tidur saja.

Ini adalah salah satu testimoni terbaru dari peserta program yang saya adakan secara rutin. Setelah dihapuskan aura negatifnya, maka kemudahan akan datang kepada hidupnya.


Jika anda tertarik untuk mengikuti program untuk menghapuskan aura negatif  maka anda dapat melihat informasinya di link berikut ini : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar