Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 20 Mei 2015

Rahasia Kekuatan Pikiran

Rahasia Kekuatan Pikiran adalah tema dari Workshop Energi Spiritual Nusantara 9-10 Mei 2015 kali ini, 
Pesertanya adalah orang orang yang juga praktisi ilmu kekuatan pikiran dan alam bawah sadar. 
Malah ada dua, yang kebetulan juga adalah saduara kembar yang merupakan praktisi hipnosis dari kota Purworejo, dalam kesehariannya mereka sudah rutin melakukan program pelayanan di bidang kesehatan, terapi hipnosis.



Para peserta kali ini adalah orang orang yang sudah cukup lama mengikuti program yang kami adakan, malah salah satunya, rutin mengikuti program yang saya adakan secara online, sejak November 2013. 2 orang saudara kembar praktisi hipnotis ini juga sudah beberapa bulan dan pernah sekali ikut acara kami, acara rutin di hari selasa.  ( Acara Rutin Setiap Selasa Malam, Rileksasi Penghapusan Energi Negatif

Rahasia kekuatan pikiran adalah energi yang cukup sehingga dapat membawa apa yang kita pikirkan ke obyek atau target, atau malah bisa langsung dibawa ke alam semesta. Alam Semesta merupakan pusat segalanya, sebuah sistem yang dibuat oleh TUHAN YME untuk mengakomodir segala ciptaannya.  Jika energi kita cukup dan dapat tersambung ke Alam Semesta, maka kekuatan pikiran akan bisa dioptimalkan, didaya gunakan untuk tujuan tertentu, dalam mendukung tugas kita sebagai manusia, Manusia yang Bermakna dan Bermanfaat untuk alam semesta yang lebih baik.


Workshop ESN ini akan mengoptimalkan setiap sistem dalam tubuh kita, sehingga dengan hal tersebut energi kita menjadi optimal, kekuatan pikiran akan bisa dioptimalkan. 
Dengan cara apakah mengoptimalkan sistem tubuh tersebut? 
Kami sebagai fasilitator di LEMBAGA ENERGi SPIRITUAL NUSANTARA tidak akan memakai tata cara yang berbasis tradisi tertentu atau bahkan agama tertentu, kami akan memakai tata cara yang sesuai dengan perkembangan zaman, tata cara yang disusun untuk segala kalangan, tata cara yang universal, dengan pendekatan spiritual-science. 

Energi adalah sebuah cara berkomunikasi yang UNIVERSAL, bahasa UNIVERSAL yang dipahami oleh setiap bagian dari alam semesta. Energi ini juga yang menjadi sebuah RAHASIA KEKUATAN PIKIRAN.



Dalam workshop ini para peserta dilatih secara langsung oleh para fasilitator dengan 10% teori dan 90% praktek langsung. Dalam perjalanan workshop selama 2 hari para peserta bisa mendaya gunakan kemampuan pikiran nya.



Fokus utama dalam workshop Energi Spiritual Nusantara ini adalah mengenal diri sendiri dengan sebaik baiknya, agar setiap bagian bisa dioptimalkan dalam menghadapi tantangan yang dihadapi setiap harinya.



Jika berminat untuk bisa mengoptimalkan sistem tubuh dengan sebaik baiknya, dan setelah itu bisa mengoptimalkan dan mendaya gunakan kekuatan pikiran, sehingga Rahasia Kekuatan Pikiran bisa didapat silahkan menghubungi kami. 

Workshop ini diadakan setiap bulan pada hari sabtu dan minggu pada minggu kedua.
Info Acara ( silahkan dilihat detailnya di link berikut ini )  : Workshop Energi Spiritual Nusantara 
atau Anda bisa kontak kami secara langsung 

Erlangga | MasterkoePINK | Fasilitator Spiritual
Telp : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7
@Mueezaerlankgha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar