Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Senin, 18 Mei 2015

Mengatasi Konflik Keluarga, Rileksasi Penghapusan Energi Negatif 12 Mei 2015

Pada acara rutin Rileksasi Energi Negatif di hari selasa tanggal 12 Mei 2015 ini kami membahas mengenai bagaimana cara mengatasi konflik keluarga.

Ada banyak konflik keluarga yang terjadi karena ketidak tenangan pihak pihak yang berkonflik, dan karena tidak tenang dalam menghadapi pihak yang lain maka konflik yang muncul akan menjadi semakin melebar dan pada akhirnya akan semakin susah untuk diselesaikan.

Rileksasi Penghapusan Energi Negatif , masterkoePINK Klinik 12 Mei 2015
Metode kami dalam mengatasi konflik keluarga adalah dengan ketenangan. Ketenangan yang didapat dari metode Rileksasi Energi. Dan metode tersebut akan menjadi lebih sempurna dengan Program Penghapusan  Energi Negatif dan pemberian Energi Kasih Sayang.

Dengan metode Rileksasi Energi ini setiap anggota keluarga akan semakin mudah mencapai ketenangan. Dalam ketenangan maka setiap orang akan menjadi lebih mudah untuk bisa memahami pihak lain. Tanpa ketenangan  maka yang akan sering terjadi adalah setiap pihak akan tanpa sadar membuat EGO - AMARAH - KEINGINAN dalam dirinya menjadi AKTIF tanpa bisa terkendalikan dengan baik.

Rileksasi Penghapusan Energi Negatif , masterkoePINK Klinik 12 Mei 2015A
Ketenangan akan menjadi sebuah metode untuk mengatasi konflik keluarga dengan baik. Dalam ketenangan maka setiap orang akan dapat memahami pihak lain, memahami disini adalah sebuah kondisi yang lebih baik dibanding dengan kesabaran yangs eringkali di salah artikan sebagai sebuah kondisi yang menahan amarah dan ego, dan jika saatnya tiba amaka amarah dan ego tersebut akan tanpa sadar tertumpah tanpa terkendali, mengakibatkan masalah yang lebih besar lagi.

Ada banyak peserta program kami yang merasakan manfaat dan faedah setelah mengikuti program kami, baik acara rutin di tiap hari selasa, yaitu program Rileksasi Penghapusan Energi Negatif  anda bisa langsung datang ke klinik kami untuk bisa mengikuti acara ini. 

Alamat Klinik masterkoePINK :

Graha Azarine, Jalan raya Candi Gebang – Wedomartani , Sleman, Yogyakarta ( pasar condong catur, RingRoad Utara Jogjakarta, ke utara +/- 2 Km ) lokasi detailnya bisa dicari melalui google maps dengan kata kunci : Masterkoepink. Untuk Keterangan Lebih lanjut dapat langsung menghubungi Sdr. Erlangga di +6281297973166. BBM: 52C5F8B7  W.A : 089639878115

Rileksasi Penghapusan Energi Negatif , masterkoePINK Klinik 12 Mei 2015

Bila anda memiliki masalah dalam rumah tangga, dan mencari sebuah solusi mengatasi konflik keluarga yang bisa menghilangkan konflik secara cepat, dan anda tinggal jauh dari klinik masterkoePINK anda bisa mengikuti program jarak jauh kami. Yang memang dikhususkan untuk bisa mengatasi konflik keluarga, maka anda bisa mengikuti program kami yang berikut : Program Penghapusan Energi Negatif Super Intensif 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar