Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Sabtu, 21 Juni 2014

Tips Hidup Bahagia

Tips Hidup Bahagia dengan cara melepaskan semua beban yang menempel pada diri ini. Beban ini datang dari berbagai masalah yang kita hadapi sehari hari. 
Mulai dari beban akibat masalah keluarga, beban masalah ekonomi, beban masalah pekerjaan. dan lain sebagainya. 

Bagaimana cara untuk hidup bahagia selalu bebas dari segala beban tersebut? 
Ada yang memberikan tips hidup bahagia dengan cara psikologis, yaitu dengan mengatur atau melakukan manajemen diri, sehingga kadar pikiran atau beban bisa diatur, sehingga tidak mudah stress dalam menghadapi berbagai masalah yang dihadapi. Sulitkah? karena semua sifatnya hanya abstrak, atau hanya merupakan sebuah teori yang diberikan tanpa ada praktek langsung dan pengenalan diri yang tidak tuntas. Kenapa tidak tuntas? karena pengenalan diri ini hanya dilakukan dengan cara mendengarkan katanya si a atau si b, atau membaca dari buku buku saja. Dengan cara itu tidak bisa didapat pengenalan diri yangs ebenar benarnya, hanya seolah olah kenal. Karenaitulah cara ini tidak optimal.

Tips hidup bahagia yang lain adalah dengan melakukan atau mengikuti program penghapusan energi negatif yang sudah saya lakukan mulai dari bulan November 2013 sampai sekarang ini. Sudah banyak yang merasakan faedahnya.

Bagaimanakah programn ini bekerja? 
Setiap hari dalam setiap aktifitas kita melakukan banyak hal. Apa yang kita kerjakan tersebut menimbulkan energi. Dan energi energi tersebut melakat pada diri kita, pada sistem tubuh kita. Aktifitas yang kita rasakan sebagai kebaikan akan menjadikan energi yang melekat pada tubuh adalah energi positif. Sebaliknya, aktifitas yang dinyatakan oleh otak sebagai negatif akan menghasilkan energi negatif juga.

Program ini akan secara optimal menghapuskan energi negatif pada sistem tubuh para peserta. Apa yang didapat setelah dihapuskan energi negatifnya? Berikut adalah salah satu testimoni dari para peserta program ini.


Susahkah mengikuti program ini? Tidak, yang perlu dilakukan hanya tidur nyenyak saja dan memperbanyak bersantai dalam setiap kondisi. Tidak harus melakukan ritual ritual yang tidak cocok dilakukan oleh masyarakat pada era saat ini. Dan tidak juga berhubungan dengan mahluk mahluk dimensi rendah yang malah membuat keterpurukan menjadi lebih besar lagi.

Tidak saja proses membuat saudara merasakan kebahagiaan yang seolah olah instan, tapi juga proses penghapusan energi negatif ini adalah sebuah cara buang sial, kenapa cara buang sial? Karena sial adalah sebuah hal yang negatif, karena banyaknya energi negatif yang melekat di dalam tubuh.
Program rutin yang saya lakukan adalah program penghapusan energi negatif yang mengubah kesialan menjadi keberuntungan dalam waktu 3x seminggu . silahkan klik link berikut ini 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar