Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Sabtu, 07 Juni 2014

Cara Mendapatkan Kebahagiaan Hidup

Cara mendapatkan kebahagiaan dengan cara apa? Apakah dengan cara memiliki keberlimpahan harta duniawi?

Ada banyak cara mendapatkan kebahagiaan, coba lihatlah orang orang yang sudah memiliki umur, yang di masa tuanya sudah mendapatkan segala hal. Harta yang berlimpah, anak anak yang sukses, dan segala macam, masih saja ada yang tidak bahagia.

Mereka kesana kemari, mencoba segala macam cara untuk mendapatkan kebahagiaan.
Dimanakah sebenarnya kebahagiaan ini?

Kebahagiaan yang mereka cari sejatinya ada di dalam diri. Bukan diluar diri, sejatinya kebahagiaan ini bukanlah kata benda. Bukanlah bahagia karena memiliki sesuatu melainkan kebahagiaan di dalam diri yang bisa relax dan tenang. Terkadang malah bagi yang pernah merasakan rasa ini kebahagiaan yang didapatkan seperti aneh, sekaligus nyata, karena mereka juga langsung merasakannya.

Ditengah suasana dan kondisi yang dihadapi mereka semua bisa dapatkan kebahagiaan. Berikut adalah salah satu screenshoot yang berasal dari testimoni salah satu peserta program yang secara rutin saya adakan.

cara mendapatkan kebahagiaan

Kenapa mereka bisa merasakan kebahagiaan ini? Mereka bisa rasakan kebahagiaan dan kesenangan instant ini karena mereka bersi dari energi negatif yang melekat pada sistem tubuh mereka. Tanpa disadari tubuh mereka menjadi bebas dan lepas dari semua yang negatif.

Perasaan Bahagia ini sesungguhnya berasal dari seluruh sistem tubuh yang bersih, otak mendeskripsikan perasaan ini dari kesimpulan yang didapat dari seluruh organ tubuh, seluruh sistem tubuh, semuanya yang menjadi bersih.

Tidak saja proses membuat saudara merasakan kebahagiaan yang seolah olah instan, tapi juga proses penghapusan energi negatif ini adalah sebuah cara buang sial, kenapa cara buang sial? Karena sial adalah sebuah hal yang negatif, karena banyaknya energi negatif yang melekat di dalam tubuh.

Program rutin yang saya lakukan adalah program penghapusan energi negatif yang mengubah kesialan menjadi keberuntungan dalam waktu 3x seminggu . silahkan klik link berikut ini 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar