Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Minggu, 29 Juni 2014

Obat Mengatasi Stres 3

Obat mengatasi stres yang ada di pasar sementara ini lebih banyak menawarkan teori teori yang susah untuk dipraktekkan. Bahkan dipahami saja sulit.

Bagaimana kita bisa memilih obat mengatasi stres tersebut?

Karena tidak ada pilihan lain maka terkadang kita memilihnya. Bahkan kalo boleh dibilang kita selalu mendapatkan cara yang tidak sesuai untuk memilih obat menghilangkan stres tersebut.

Coba kita pikirkan sejenak, kadang jika stres kita memilih untuk datang ketempat para senior kita untuk meminta nasehat. Nasehat-nasehat itu membuat kita “seolah” mengerti dan pada akhirnya kita “seolah-olah” menjadi mempunyai cara untuk menghilangkan stres kita.

Bagi saya, stres adalah sebuah keadaan dimana otak sebagai prosesor kelebihan beban. Apa yg diproses? Berbagai macam input dari panca indera akan diproses oleh otak secara simultan. Hasil dari proses tersebut disimpan sementara pada bagian alam bawah sadar (jika meminjam istilah pada sebuah tablet pc, maka RAM tersebut perlu secara teratur dibersihkan), sebenarnya mantinya tempat penyimpanan data yang abadi ada di dalam bagian yang disebut sebagai jiwa..

Pada keadaan stres bagian otak akan overload, kelebihan beban, bagian alam bawah sadar akan menjadi penuh, overload juga, nah jika dibiarkan, lama kelamaan fisik akan terpengaruh karena pikiran tidak mampu lagi mengatur kerja organ tubuh secara optimal.

Suatu ketika jika dalam keadaan stres ini kita memerlukan pengalihan perhatian. Bisa dengan liburan atau malah ada juga sebuah cara yang membuat otak kita berpikir seolah olah masalah sudah terselesaikan. Misalnya dengan mendengarkan petuah. Walaupun petuah ini sukar utk diaktualisasikan kepada masalah yang membuat stres, tapi karena pikiran kita sudah diformat bahwa mendengar petuah itu sebuah kebaikan, maka kitapun menjadi seolah olah menyelesaikan masalah atau paling tidak membuat plong pikiran. Itulah yang dinamakan pengalihan.

Saya sebagai seorang praktisi energi spiritual memandang masalah ini dengan cara saya sendiri.

Kondisi otak dan alam bawah sadar yang kelebihan beban dan pada saatnya nanti akan membuat jiwa terpengaruh dan menyimpan informasi (jiwa adalah sebuah hardisk). Jika sudah tersimpan dalam jiwa akan membutuhkan sebuah metode yang jauh lebih rumit utk membongkar data data yang masuk ke bagian jiwa ini.

Jadi yang harus dilakukan adalah dengan mengosongkan informasi yang diproses di otak dan di alam bawah sadar, dan juga jiwa harus pula dibersihkan. Dengan apa?
Menurut saya tidak cukup hanya dengan teori, filsafat atau petuah saja. Harus ada sebuah cara yang secara optimal dan komprehensif langsung membuat bagian otak, alam bawah sadar dan jiwa menjadi bersih.

Setiap aktifitas kita sehari hari akan menghasilkan energi, jika apa yg kita lakukan, oleh otak dinyatakan sebagai sebuah hal positif, maka apa yg kita lakukan tersebut akan mengasilkan energi positif, sebaliknya jika aktifitas yang dinyatakan sebagai hal negatif akan menghasilkan energi negatif juga.

Dalam kasus stres diatas dimana kita membutuhkan obat mengatasi stres maka kita harus juga bisa membuang energi yang ada di otak, alam bawah sadar dan jiwa. Energi yang dihasilkan dari proses berpikir tersebut. Bagaimana cara menggunakan energi untuk menyelesaikan atau untuk menjadikan sebuah obat mujarab obat mengatasi stres?

Jika stres hilang maka kesialan hidup akan menjadi sebuah keberuntungan.

Perhatikan testimoni dari salah satu peserta program yang telah mampu mengatasi hambatan dan mendapatkan obat mengatasi stres berikut ini : 


Program rutin yang saya berikan sebagai obat mengatasi stres adalah :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar