Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 04 Juni 2014

Pengasihan untuk Keharmonisan Keluarga

Pengasihan untuk Keharmonisan Keluarga terkadang kita butuh dan terkadang kita menyepelakan. Jenis pengasihan ini dipakai orang untuk membuat rumah tangga harmonis dan tenteram.

Pengasihan seperti sebenarnya sama saja dengan jenis pengasihan lainnya. Cuman digunakan untuk target yang berbeda. Pengasihan untuk keharmonisan keluarga ini membuat seisi rumah, mulai dari suami, istri, anak dan orang tua ataupun anggota keluarga lainnya menjadi harmonis dan penuh dengan kasih sayang.

Pengasihan yang saya tawarkan ini sangat berbeda dengan jenis pengasihan lainnya. sebab pengasihan ini hanyaa menggunakan energi kasih sayang dan sedikit energi ungu yang asalnya langsung dari Tuhan Yang Maha Esa. Tidak memakai mahluk mahluk dimensi rendah yang sering disebut sebagai khodam.

Pengasihan untuk keharmonisan keluarga ini juga tidak memerlukan banyak ritual, atau bahkan tidak ada ritual sama sekali, karena saudara hanya cukup tidur pulas dan melakukan kegiatan seperti biasa saja. Jenis pengasihan ini juga tidak mempunyai pantangan apapun. Salah satu jenis pengasihan yang paling ampuh yang bisa ditemukan pada saat ini.

Tentunya saudara ingin mengetahui seperti apa hasil dari menggunakan pengasihan jenis ini bukan ?silahkan dilihat pada screenshoot dibawah ini, yang bersumber dari testimoni salah satu peserta program saya, yang berinteraksi dengn saya melalui BBM.




Testimoni dari peserta Penghapusan energi negatif program super intensif, yang diproses dan diberikan energi kasih sayang kepada keluarganya, baru satu hari mengikuti program, dan testimoni ini diberikan di hari berikutnya.

Pengasihan ini bekerja dengan cara memberikan muatan energi kasih sayang yang secara spesifik ditujukan untuk membuat keluarga menjadi harmonis. Pengasihan untuk keharmonisan keluarga ini bisa saudara dapatkan pada program super intensif yang diproses sebanyak 7x seminggu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar