Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 30 April 2015

Terapi Energi Sebagai Cara Mengatasi Rasa Cemas

Terapi Energi Sebagai Cara Mengatasi Rasa Cemas ini dilakukan setiap hari di klinik masterkoePINK, hari Senin sampai Jumat jam 12:00 sampai jam 20:00. ini adalah salah satu klien kami yang sedang diterapi.


Cara yang paling efektif untuk mengatasi rasa cemas adalah dengan cara membersihkan energi negatif yang menggumpal pada bagian bagian tubuh tertentu. Energi negatif ini datang dari aktifitas yang disadari ataupun tidak, dan kemudian dilaukan secara berulang ulang sehingga menjadikan "habit" atau "kebiasaan".


Dengan dihilangkan energi negatif pada bagian tubuh tertentu maka terlihat aura atau pancaran energi dari klien ini menjadi semakin cerah, hal yang perlu dilakukan selanjutnya adalah melakukan penataan pikiran atau tehniknya dikenal sebagai mind mapping, sehingga klien mengerti mengenai pola nya dalam berpikir yang mengakibatkan timbulnya kecemasan, dan membuat pola baru sehingga dapat mengatasi kecemasan atau bahkan menghilangkan sama sekali penyebab kecemasan yang terjadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar