Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 28 April 2015

Hubungan antara Energi dan Pola Pikir

Apa hubungan antara energi dan pola pikir?  pada workshop Energi Spiritual Nusantara 17 - 18 Januari 2015 pesertanya adalalah seorang yang mempraktekkan tehnik kekuatan pikiran untuk mendapatkan apa yang diinginkan. dan hal tersebut berjalan dengan baik. 

Peserta Workshop dan para Fasilitator Spiritual

Workshop Energi Spiritual Nusantara adalah sebuah workshop yang megajarkan ilmu spiritual berbasis energi, ilmu ini disesuaikan dengan perkembangan zaman sehingga lebih mudah untuk dikerjakan dan sekaligus dipraktekkan. Karena tidak menggunakan ritual ritual yang susah ataupun tidak cocok dengan perkembangan zaman.

Salah satu peserta workshop diajarkan bagaimana cara menggunakan energi untuk bisa mematangkan jiwanya

Tanpa energi yang cukup, anda akan bisa menggunakan kekuatan pikiran, tapi yang menjadi masalah adalah : apakah kesadaran anda cukup untuk bisa melampaui pikiran? jika tidak, maka yang terjadi anda akan tetap saja dikendalikan oleh pikiran. Dengan kesadaran yang lebih baik, anda akan bisa malampaui pikiran dan kemudian bisa mengendalikannya dengan baik.

Apakah hal tersebut cukup ? 

Perkembangan Innerself yang baik juga terpengaruh dengan kondisi fisik yang terjaga, karena itulah dalam workshop ini kami memberikan metode Senam Energi yang mudha saja dipraktekkan sehari harinya.
Bagaimana cara meningkatkan kesadaran dengan cepat? salah satu metode yang tercepat adalah dengan energi, dengan energi yang sesuai, maka akan bisa dioptimalkan sistem tubuh setiap orang dan dengan energi pula maka kekuatan pikiran akan bisa didaya gunakan dengan baik dan optimal.

Saudara saudara alumni workshop ESN 2012, Keluarga Bp.Sugiharto dari Ngawi, Jawa Timur menyempatkan datang berkunjung ke klinik masterkoePINK



Tidak ada komentar:

Posting Komentar