Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Rabu, 22 April 2015

Pelatihan Pengembangan SDM di Wates

Pelatihan Pengembangan SDM di Wates Hub. Mas Erlangga 0812 9797 3166.

Program Pengembangan Diri ini sangat cocok bagi saudara yang mencari sebuah cara untuk mengembangkan diri dan menggali potensi diri secara holistik mulai dari pikiran, ruhani, jiwa, dan raga agar menjadi pribadi yang lebih BERMAKNA dan BERMANFAAT.

Ada banyak orang yang menawarkan program pengembangan sumber daya diri manusia, dari banyak program tersebut setelah saudara analisa sendirki secara mendalam, rata-rata yang ditawarkan adalah teori-teori dan terkadang filsafat. Tidak ada yang membawa saudara langsung bisa merasakan perubahan dalam waktu yang cepat dan dengan cara yang mudah juga. 

Program pengembangan sumber daya diri manusia yang saya tawarkan adalah sebuah program yang dibuat dengan modal Energi Spiritual Nusantara, energi yang digunakan akan dapat membuat saudara secara terfokus memunculkan segala bakat dan kemampuan yang saudara miliki.

Bahkan caranya sangat mudah, saudara hanya butuh bersantai dan tidur nyenyak saja.

Bagaimana cara kerjanya?

Dalam diri saudara sudah ada sebuah kemampuan yang luar biasa unik, kenapa unik, karena setiap manusia memiliki kemampuan yang berbeda beda, tidak ada yang sama. Semua berbeda. Kemampuan ini tidak akan aktif 100% sebelum dibangkitkan.

Kemampuan ini tersembunyi di tempat yang jarang tergapai sepenuhnya, bahkan oleh program Hipnosis pun kemampuan ini tak akan bisa dibangkitkan. Hipnosis adalah sebuah cara untuk bisa masuk ke alam bawah sadar, Sub Consciousnes, hanya sebagian kecil, sangat kecil kemampuan kita yang ada di alam bawah sadar ini.

Untuk bisa mengaktifkan dengan baik 100% kemampuan kita harus masuk ke bagian yang lebih dalam lagi. Ke bagian jiwa atau SOUL. Dan teknik yang digunakan harus lebih baik lagi daripada hanya dengan hipnosis.

Saya adalah seorang praktisi energi spiritual nusantara, silahkan kunjungi web site kami www.energispiritualnusantara.com Dengan energi spiritual nusantara maka saya akan dapat atau mampu masuk kebagian yang disebut sebagai SOUL tersebut. Dengan energi yang tepat pula maka saya akan dapat mengaktifkan kemampuan yang ada di dalam SOUL tersebut.

Ada berbagai macam kemampuan yang bisa dibangkitkan, dan kemampuan dari setiap individu juga sangat berbeda.
  1. Mengoptimalkan kemampuan pribadi dalam rangka kesuksesan DUNIAWI
  2. Mengoptimalkan kemampuan pribadi dalam rangka kesuksesan SPIRITUAL
  3. Menciptakan keberuntungan untuk saudara sendiri dengan energi dan pikiran.
  4. Mengoptimalkan kemampuan tubuh untuk melakukan Penyembuhan Diri  “SELF HEALING”
  5. Mengoptimalkan kemampuan berpikir untuk menarik kejadian kejadian yang diinginkan“Olah Pikir Dengan Modal Energi”.
  6. Program ini juga dapat dipakai sebagai Program Pengembangan Karyawan dalam perusahaan (saudara bisa bayangkan jika semua karyawan dalam sebuah perusahaan dapat dikembangkan kemampuannya sesuai dengan departemennya  masing-masing, maka akan didapatkan sebuah perusahaan yang benar-benar optimal kinerjanya, hasil akhirnya adalah keuntungan yang bisa dirasakan oleh segenap bagian yang ada)
  7. Program pengembangan karyawan kreatif.
  8. Program pengembangan karyawan sukses.
  9. Program pengembangan karyawan yang bisa menjual apa saja dan dimana saja.
  10. Program pengembangan optimalisasi hubungan antar karyawan.
Ada banyak yang memberikan program-program seperti tersebut diatas, tapi belum ada yang bisa memberikan dengan modal energi dan tata cara yang mudah dan cepat.  Hanya dengan energi maka setiap manusia dapat terhubung dan melampaui pikiran kemudian masuk kealam bawah sadar dan kemudian terhubung ke jiwa.

Akan ada sebuah program yang dapat mengoptimalisasikan kemampuan berpikir dan bekerja sehingga setiap individu dapat memancarkan energi (aura) yang sesuai dengan bakat dan kemampuan ataupun departemen tempatnya bekerja.

Program ini bisa juga dirancang secara terfokus untuk kepentingan kinerja sebuah group atau perusahaan. Sehingga hasil yang diadpatkan untuk semua peserta program dalam satu group bisa dirancang untuk menuju ke satu tujuan yang sama. Misalnya kesuksesan perusahaan atau group.

Energi yang saya pakai untuk program ini adalah energi yang secara spesifik, dan bukan berasal dari makhluk-makhluk dimensi rendah, saya hanya mempergunakan energi dari sumber utama energi di Alam Semesta (energi Tuhan Yang Maha Esa ). Energi-energi tersebut mempunya fungsi yang berbagai macam, jika dipergunakan dengan pas akan bisa mengoptimalkan kemampuan diri saudara sendiri.

Sekali lagi, ketika diproses, atau diterapi saudara tidak harus melakukan ritual-ritual khusus apapun, saudara hanya tinggal tidur nyenyak saja atau memperbanyak kegiatan bersantai saja. Tidak ada pantangan apapun.

Untuk setiap pribadi yang menginginkan peningkatan kehidupan yang didapat dari proses pengembangan  sumber daya manusia ini juga demikian, akan ada sebuah tujuan yang bisa didapatkan secara terfokus, misalnya untuk kesuksesan pribadi, dalam sebuah bidang, misalnya penjualan sebuah produk, atau peningkatan kemampuan penyembuhan diri (kesehatan – Self healing).

Dan bisa juga untuk tujuan tujuan lain yang diharapkan sebagai sebuah GOAL SETTING KEHIDUPAN SAUDARA SENDIRI ATAU GROUP/PERUSAHAAN.

Mari silahkan hubungi saya secara langsung untuk mengikuti program pengembangan sumber daya diri manusia ini.

Informasi Pelayanan dan Konsultasi Hubungi :
Mas Erlangga
W.A / Sms / Telp :
0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7
Alamat Graha Azarine Jl. Candi Gebang
Krajan, Mancasan, Wedomartani
Yogyakarta
(Pasar Condong Catur ke Utara 1,5 km)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar