Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Kamis, 23 Oktober 2014

Rahasia jitu menyelesaikan masalah perusahaan.

Beberapa hari ini saya menerima beberapa orang saudara kita yang berasal dari Jakarta yang  khusus meluangkan waktu untuk bertemu saya di Jogjakarta, dan selama 3 hari ini problem yang dihadapi dan background ketiganya sama persis.

Sebelumnya, mereka membaca artikel yang ada di blog pelayanan saya, www.masterkoepink.com. Ada beberapa artikel yang menurut mereka ini, sama dengan pengalaman hidup mereka, mereka ini adalah pengusaha, yang pada saat ini mengalami kesialan bertubi tubi, mengalami satu kesialan dan datang kesialan berikutnya, terus begitu. Apa yang dibutuhkan sebenarnya adalah sebuah Rahasia jitu menyelesaikan masalah perusahaan.

Kesialan yang datang bertubi tubi tersebut tanpa disadari bersumber dari sebuah kejadian kecil saja, kejadian kecil tersebut adalah sebuah pemicu awal terjadinya pemuaian energi negatif yang ada di dalam tubuh.

Energi ini sebenarnya berasal dari segala aktifitas yang kita kerjakan. Aktifitas yang oleh otak dinyatakan sebagai hal yang negatif akan menjadikan energi yang dihasilkan menjadi energi negatif. Sebaliknya, aktifitas yang dinyatakan sebagai aktifitas positif akan menjadikan energi yang dihasilkan sebagai energi positif.

Sebagai seorang pengusaha yang juga pemilik sebuah perusahaan, dan secara manajerial merupakan seorang pemimpin dari sebuah organisasi,  saudara saudara yang datang tersebut adalah tulang punggung perusahaan, bukan saja untuk keluarganya tapi juga untuk seluruh karyawan dan keluarga karyawan tersebut. Jadi, jika tulang punggung ini bermasalah maka akan bermasalah juga perusahaan secara keseluruhan.

Tidak heran, jika seorang pemilik perusahaan bermasalah maka akan bermasalah juga perusahaannya, pemilik usaha bermasalah maka bermasalah juga usahanya. Karena itulah diperlukan sebuah Rahasia jitu menyelesaikan masalah perusahaan .

Pemilik perusahaan tersebut akan ditreatment secara khusus dengan Program Super Intensif, yaitu sebuah program untuk menghilangkan energi negatif yang ada di dalam sistem tubuh, dan menggantikan energi negatif itu dengan energi positif bermuatan program khusus. Sehingga nantinya energi positif ini akan bisa menarik datangnya energi positif juga. Energi positif yang datang akan termanifestasikan kepada kejadian kejadian positif baik terduga atau tidak terduga ( keajaiban ).

Ada beberapa peserta program yang tikda hanya mendaftar seorang diri saja, segenap keluarga dan karyawan bahkan ada yang didaftarkan ke program ini, sampai tempat usahanya juga di daftarkan, sehingga bisa dibersihkan energi negatifnya.

Bayangkan saja jika satu kesatuan mulai dari pemilik karyawan dan keluarganya berikut tempat usahanya dalam keadaan positif ( penuh dengan energi positif ) maka apa yang bisa terjadi?
Malahan ada beberapa peserta program ini yang tidak berhenti di program ini saja, mereka meminta yang lebih, kemudian saya akomodir dengan Program Pengembangan Sumber Daya Manusia, / Program Buka Aura Kesuksesan  sehingga setiap orang anggota perusahaan, baik pemilik dan karyawan bisa optimal sistem tubuhnya dalam rangka KESUKSESAN BERSAMA.

Nah apa yang bisa diperbuat oleh mereka yang sudah mendapatkan sebuah Rahasia jitu menyelesaikan masalah perusahaan ini?

Berikut adalah testimoni yang diberikan oleh salah satu peserta program yang mendapatkan Rahasia jitu menyelesaikan masalah perusahaan nya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar