Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Senin, 27 Oktober 2014

Metode pengembangan SDM untuk Kesuksesan Perusahaan

Bagaimana metode pengembangan SDM pada sebuah perusahaan sehingga setiap anggota atau karyawan dari perusahaan tersebut mempunyai kualitas yang baik untuk mencapai kesuksesan yang diharapkan oleh Perusahaan secara umum.

Ini adalah pengalaman saya, ketika salah satu klien saya berkunjung ketempat saya di jogjakarta untuk berkonsultasi mengenai masalah perusahaannya yang sedang bermasalah.

Masalah yang timbul pada internal perusahaan yang dimilki oleh klien saya tersebut mungkin jika dilihat sekilas akan terlihat seperti sebuah masalah yang sangat kronis, yang tidak akan dapat bisa dipetakan harus dari mana untuk bisa menyelesaikannya. Ada yang berkata, bila masalah tersebut adalah Kesialan yang datang dan memancing datangnya Kesialan yang berikutnya.

Masalah masalah tersebut muncul karena kurangnya kualitas Kesadaran dari SDM yang ada, dan yang terpenting adalah kualitas Kesadaran dari orang orang yang memegang posisi kunci di perusahaan tersebut.

Dibutuhkan sebuah Metode pengembangan SDM yang dapat dengan cepat meningkatkan kualitas kesadaran dari para pemegang posisi kunci atau malah keseluruhan manusia yang terlibat dalam jalannya perusahaan secara keseluruhan.

Kenapa kesadaran ini penting? Kesadaran ini adalah sebuah fasilitas yang dimiliki manusia, dengan kesadran ini juga manusia punya landasan yang baik dalam memaami sebuah persoalan. Jika kesadaran ini tidak dalam posisi yang baik, maka pemahaman manusia biasanya akan berada pada level yang mengedepankan EGO, AMARAH dan KEINGINAN belaka.

Bisa dibayangkan jika pemegang posisi kunci atau bahkan pemilik perusahan bertindak atas dasar Kesadaran yang masih mengedepankan  EGO, AMARAH dan KEINGINAN belaka. Mau jadi apa perusahaan tersebut? Mau dibawa kemana arah perusahaan tersebut?

Diperlukan sebuah Revolusi Kesadaran yang menggunakan metode yang cepat dan tepat, tanpa banyak berteori atau berfilsafat saja. Ada banyak Teori canggih yang membikin kegiatan BERPIKIR menjadi lebih lama dibandingkan sebelumnya, bahkan mengurangi kegiatan BERTINDAK. Bisa dibayangkan kulitas sdm yang dihasilkan dari proses semacam itu?
Metode pengembangan SDM yang saya berikan ini tidaklah sukar dan terlalu banyak berteori, teori akan didapatkan secara mendetail nanti, ketika kesadaran sudah mulai meningkat kualitasnya maka Teori dan Filsafat tersebut akan datang sendiri, pemahaman akan meningkat dengan cepat. Perusahaan akan semakin baik kinerjanya, target profit akan semakin cepat  dicapainya. Kualitas SDM secara umum kan meningkat dengan cepat.

Ini salah satu testimoni dari klien saya yang sudah berhasil meningkatkan kesadaran anggota teamnya, atau karyawan perusahaannya sehingga kinerja perusahaan akan semakin baik. Semakin harmonis, semakin penuh dengan kedamaian, PROFIT akan semakin meningkat.




Bagaimana Metode pengembangan SDM ini bekerja ? Pertama saya akan bersihkan tubuh klien dengan metode penghapusan energi negatif, metode ini bukan metode yang penuh dengan ritual ritual berbasis budaya atau yang aneh aneh bagitu. Peserta cukup duduk diam saja dan saya yang akan memproses, kemudian setelah itu akan saya optimalkan sistem tubuhnya dan otomatis ketika itu kesadarannya akan bangkit. Ketika kesadaran bangkit dan bisa mencapai level kesadaran yang tepat maka pemahaman yang didapatkan dalam setiap kondisi akan menjadi pemahaman universal, yang mendahulukan kepentingan umum dibandingkan dengan kepentingan individu.

Cara yang saya pakai ini adalah cara berbasis energi, bukan mengedepankan ritual ritual yang susah dan tidak cocok bagi manusia modern seperti zaman saat ini. Bahkan cara ini sangat ilmiah. Jika anda  tertarik untuk meningkatkan level kesuksesan perusahaan yang anda miliki dan sekaligus memiliki sebuah cara rahasia Metode Pengembangan SDM , anda bisa mengikut sertakan diri anda ataupun karyawan anda pada Program Pengembangan SDM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar