Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Senin, 09 Maret 2015

Keluarga Sukses

Berikut ini adalah beberapa screen shoot testimoni yang sumbernya dari percakapan saya dengan salah satu klien melalui BBM.

Klien saya ini sudah menjadi klien saya selama 1 tahun ini, klien ini mengikuti program saya ( Program Pembukaan Aura Kesuksesan ) bersama dengan pasangannya ( suaminya ) dan ada banyak keajaiban yang didapatkan, dan menurut saya, mereka berdua saat ini menjadi Keluarga Sukses.

Kebetulan karena keduanya adalah seorang marketing, pihak istri berjualan online, dan pihak suami berjualan properti secara langsung. Dalam hal ini keajaiban yang datang bisa menjadi sebuah cara melariskan dagangan 



Dengan dihapuskan energi negatif di dalam sistem tubuhnya maka akan ada banyak keajaiban yang akan datang ke dalam kehidupan mereka, keajaiban itu adalah manifestasi dari energi positif. Energi positif yang ada dalam diri akan menjadi sebuah cara melariskan dagangan. Karena larisnya dagangan itu sendiri adalah manifestasi dari tarik menarik energi, energi positif menarik datangnya energi  positif. 


Di saat awal, memang terlihat seolah olah yang terjadi kondisi yang memburuk, ada banyak halangan yang muncul, namun perlahan tapi pasti, ada keajaiban yang menuntun ke arah yang positif. Semakin hari semakin positif, semakin banyak dagangan yang terjual, mulai dari yang kecil sampai ke yang besar. Mulai dari tongsis sampai Property yang dijual pihak suami. 



Sampai akhirnya dalam waktu 1 bulan bisa menjual, atau closing 2 rumah sekaligus, Energi ini bisa menjadi sebuah cara melariskan dagangan yang luar biasa. Apa yang mereka kerjakan setiap hari dalam mengikuti program ini? hanya memperbanyak rileksasi dan biarkan saya yang bekerja untuk mereka, saya yang akan menghapuskan energi negatif dalam diri mereka ketika mereka tidur, karena prosesnya adalah ketika jam tidur. Dan proses ini berjalan tanpa saya pernah bertatap muka dengan pasangan tersebut. Hanya melalui kontak BBM atau Whatsapp saja.

Cara melariskan dagangan yang dengan mudah, yaitu dengan kondisi rileks dan tenang, kemudian mempergunakan energi kesuksesan yang diarahkan kepada dagangan sehingga konsumen akan berdatangan dan kemudian tertarik untuk membeli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar