Cara Buka Aura

Cara buka aura dengan metode yang cepat dan tepat dan maksimal dalam hasilnya. Dengan metode yang diberikan oleh klinik masterkoePINK ini anda akan dengan mudah memiliki aura yang memancar sesuai dengan kondisi yang anda hadapi. Cara buka aura ini adlaah sebuah cara yang harus anda miliki agar anda memiliki ketenangan dan kedamaian dalam hidup

Selasa, 09 Desember 2014

Cara Mengendalikan Pikiran

Cara mengendalikan pikiran , agar mendapatkan kualitas ibadah yang optimal

Salah satu yang bisa didapatkan dari program penghapusan energi negatif untuk menghilangkan kesialan dalam hidup adalah meningkatnya level kesadaran. 

Dengan meningkatnya level kesadaran maka akan mudah memilih mana yang positif dan meninggalkan yang negatif.

Positif dan negatif hakikatny ada di dalam pikiran. Diperlukan level kesadaran yang baik untuk bisa memilih mana yang akan dipikirkan. Pikiran akan bisa dikendalikan  Bukan lagi seperti kehidupan yang sebelumnya, yaitu dikendalikan oleh Pikiran, Tidak sadar apa yang dipikir. 

Dapat memahami dengan sadar Mana yang berguna bagi diri..mana yang tidak berguna..mana yg harus dilakukan..dan mana yg harus ditinggalkan.

Salah satu yg bisa dipilih dengan sadar adalah aktifitas ibadah. Jika dilakukan dengan sadar maka kualitas ibadah akan bisa didapat dengan maksimal.
Hasil dari kualitas ibadah yang baik dapat dilihat dari kualitas hidup yang meningkat.

Program penghapusan energi negatif ini memberikan sebuah pilihan untuk mendapatkan kesadaran dengan cara yang cepat dan tepat. 


ini link programnya : http://goo.gl/WxQC0N

Dengan dihapuskan nya energi negatif yang menempel di dalam diri, di dalam sistem sistem tubuh 
, terutama ada bagian otak dan alam bawah sadar, maka akan mempermudah kesadaran menjadi bangkit, yangs ebelumnya tidak dapat melampaui pikiran, maka saat sudah terbersihkan dari energi negatif akan mudah melampaui otak, yang hasilnya, didapat sebuah cara mengendalikan pikiran 

Yang sebelumnya tidak sadar atau bahkan sulit merasakan nikmatnya beribadah, maka saat ini sudah bisa merasakan kesadaran untuk beribadah, kualitas ibada akan didapat dengan cepat.

Rileks..Tenang..Damai #untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar